Lowongan Kerja Pt. Toshiba September 2013

Adver
Lowongan Kerja Pt. Toshiba September 2013 -Update lowongan kerja lagi nih sob. Pt. Toshiba membuka lowongan kerja terbaru September 2013 atau kesempatan kerja bagi anda yang mempunyai kemauan dan kemampuan kerja serta kerja keras yang tinggi, rajin, disiplin untuk menjadi operator produksi baik yang sudah berpengalaman ataupun yang belum berpengalaman.

Ini ada pesan dari yang sudah mengikuti test di Pt. Toshiba yang akan saya tampilkan
Tadi pas tes di toshiba, dapet pesen dari HRD & satpamnya, katanya :
" Kalo punya temen/ sodara cwe yg lum kerja suru ngelamar ke toshiba lewat pos, soal.a qta lagi butuh banyak sekitar 1600 karyawan buat buka tempat baru n ngerencanain ada.a 3sift, soal.a permintaan lagi banyak buat keluar negeri khusus.a ..
untuk sementara sedang dikhususkan untuk cwe, klo cwo mau lamar ya silahkan tpi proses.a lama, batas perekrutan sampe bulan oktober"
Sekian n terima kasih.
Lowongan kerja Pt Toshiba 2012
 Untuk persyaratannya bisa dilihat dibawah ini

Persyaratan:
•Pria & Wanita
Pendidikan Minimal SMK Teknik/
Sederajat
•Minimal Usia 18 Tahun – Maksimal 23
Tahun
•Tinggi badan 156cm (Wanita) 166cm
(Pria)
•Terbuka untuk non pengalaman / Baru
lulus
•Lebih disukai mempunyai pengalaman
sebagai operator Injection (Plastic)
•Sehat Jasmani & Rohani
•Siap Bekerja Shift
•Siap Bekerja Secepatnya
•Siap berdomisili di wilayah Bekasi
•Siap Bekerja dikawasan industry
Cikarang – Bekasi

Fasilitas :

Bis antar jemput karyawan
Makan
Seragam
Askes / Jamsostek / Jaminan
kesehatan
Persyaratan CV, Lamaran Pekerjaan :
Surat Lamaran & Biodata
Pas Foto 1 Lembar
Photocopy KTP,
Photocopy Ijasah & Transkip Nilai
Photocopy kelakuan baik (SKCK) dari kepolisian
Photocopy kartu Kuning dari Depnaker
Surat Ket sehat dari Dokter

Jika Anda tertarik dan memiliki kriteria seperti yang kita butuhkan, silahkan mengirimkan CV & lamaran Anda ke :
Via Pos

Human Resources Department
PT. Toshiba Consumer Products Indonesia
EJIP Industrial Park Plot 5G
Cikarang Selatan, 17550

Pelamar yang memenuhi kreteria,
Kami akan undang via SMS/Telp
Tahapan / Proses Seleksi di PT Toshiba
CPI, tidak dipungut biaya (GRATIS)


Sering ada panggilan untuk test, diharapkan Lamaran kerjanya dikirm via Pos dan di cap Pos. Semoga Informasi lowongan kerja 2013 ini bisa membantu Sobat Pencari Kerjaan untuk bisa masuk ke Perusahaan tersebut.
Adver
Lowongan Kerja Pt. Toshiba September 2013 | Opick Taopik | 5

108 komentar:

  1. itu kalo yang pake surat lamaran pake tes ya gan?
    terus terus lampirannya itu aja gan?

    BalasHapus
  2. kalao gax pakai ktp bekasi dan ijazah asli bisa gax

    BalasHapus
  3. @Fitri : iya pake test, kalo email nya itu calo..
    @Suherman : Bisa mas, minggu-ninggu sekarang sering ada test di Toshiba mas. :D

    BalasHapus
  4. thx gan atas infonya..

    BalasHapus
  5. thanks infonya yahhttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/3.gif

    BalasHapus
  6. tp toshiba terlalu cepat kontrak kerjanya<apa bener cuma 3bulan aja

    BalasHapus
  7. sekarang masi ada lowongan gak ya?

    BalasHapus
  8. mas kalo tidak pakai KTP Bekasi bisa tidak...?

    BalasHapus
  9. mas saya mau kerja tpi saya tdk pnya penglaman tlonng bantuan nya trus klolwat post alamat y apa... daerah nya jg saya kurang bgtu paham... mhon bantuan y ya mas

    ini alamat email saya luki.kasya@yahoo.co.id

    BalasHapus
  10. saya udah ngeposin tp belum dipanggil panggil,biasanya brapa lama buat nyeleksi data" yang masuk???????

    BalasHapus
  11. @hengky : emang seperti itu sob, pt nya gk mau rugi, jadi 3 bulan kalo bagus perpanjang sob
    @aNONIM : masih sob, tadi juga ada yg tes jam 1 siang tgl 24 okt 2012
    @Arif : bisa mas, persyaratan seperti biasa aja, kalo lagi butuh . Insya Allah dipanggil sob
    @Luky : tidak punya pengalaman juga banyak sob yg mau nerima di pt-pt. yg penting umur tidak lebih dari 22
    @Winda : tergantung kebutuhan pt kalau masalah dipanggil nggak nya tuh mba..

    BalasHapus
  12. Maaf mas, info dari mas itu dapet dari mana?akurat gak tuh informasinya?

    Reply yAH...

    BalasHapus
  13. gan mnta alamat PT nya donk,biasanya tiap blan ngebuka loker yah??tp umur ane skrg dah 24 kra2 msh memenuhi kriteria gak??trus ad info2 yg lain gak??

    BalasHapus
  14. @Zona Murah : Inforamsi ini dari omongan orang ke orang
    @Meruly : itu ada alamatnya diatas.. tunggu update annya aja :)
    @Yulia : Masih, coba aja ngeposin :)

    BalasHapus
  15. Masih ada lowongan gak gan... please reply...

    BalasHapus
  16. @Wahyu : masih sob, 2 minggu sekali ada test
    @Anonim : mmasih ada sob..

    BalasHapus
  17. masih ada loker ga di PT. yg lain gtu mas

    BalasHapus
  18. kalo umurnya masih 17 lebih 10 bulan bisa gag mas??

    BalasHapus
  19. gan kalok kirim posnya dr kampung bs gak ??

    BalasHapus
  20. buat yang sarjana ada lowongan ga bro di toshiba.??

    BalasHapus
  21. Udah ngeposin kog lom ada panggilan2 ya. Thx udah d reply yg d atas... reply lg dong...x x punya saran.

    BalasHapus
  22. saya minat bekerja di perusahaan yang bapak/ibu pimpin mohon info nya 083870470269

    BalasHapus
  23. udh ngeposin lm dipnggil2.,,..

    BalasHapus
  24. lulusan sma bisa tidak mas
    tolong di jawab

    BalasHapus
  25. Kalo gk pake materai dan foto cuma 1 ukuran aja bisa gk gan?


    Tlg blz

    BalasHapus
  26. kalau minggu-minggu ini masih bisa gak mas?

    tolong d blez?

    BalasHapus
  27. nisya...
    mas'a itu foto msing"3 lembar ?
    trus materai letakin di bagian mna'a ?
    reply :)

    BalasHapus
  28. juliana astuti3 Januari 2013 09.57

    klo skrang msih bka 'g??

    BalasHapus
  29. @ All : gak usah pake materai, gapapa

    tiap minggu selalu ada test, nanti panggilannya lewat telpon.
    yg harus disiapin surat domisili tinggal di daerah kontrakan sobat.

    Semoga berhasil..

    BalasHapus
  30. klo pke ijazah paket msh bs msuk ap gg?

    BalasHapus
  31. Hal: Lamaran Pekerjaan
    Lampiran: Satu Berkas


    Yth. Manajer Personalia
    ditempat


    Dengan Hormat

    Saya yang bertanda tangan dibawah ini

    Nama Lengkap: andriyan
    Tempat/Tanggal Lahir: bekasi / 20 mei 1993
    Jenis Kelamin: Laki-laki
    Pendidikan: SMK teratai putih global 04
    Alamat: kp. pulo rt 001/035 desa sumber jaya tambun bekasi 17519
    no hp: 083894426423

    Mengajukan permohonan kepada Bapak/Ibu agar saya dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang di pimpinan Bapak/Ibu, dan saya bersedia ditempatkan dibagian apa saja sesuai dengan keterampilan yang saya miliki.

    Sebagai bahan pertimbangan, bersamaan ini saya lampirkan:

    1. Daftar riwayat hidup
    2. Fotocopy ijazah terakhir
    3. Dua buah pasfoto ukuran 3x4
    4. Surat keterangan catatan kepolisian
    5. Surat keterangan kesehatan
    6. fotocopy KTP
    7. fotocopy SKHUN
    8. sertifikat pengalaman kerja
    9. fotocopy transkip nilai
    Demikianlah surat permohonan ini saya buat dengan sesungguhnya dengan harapan semoga Bapak/Ibu mengabulkannya.

    Atas perhatian dan pertimbangan Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya



    andriyan

    BalasHapus
  32. klo 'g ada skck bsa 'g...?
    yg ada cuma srat rekomendasi dr kepolisian...

    BalasHapus
  33. saya sudah mengirim lamaran via pos 2 minggu lalu tetapi masih belum ada juga panggilan yah ?

    BalasHapus
  34. http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/1.gif
    Terima kasih infonya kak....
    sekarang masi bisa kan?
    Thank you

    BalasHapus
  35. kata cwe saya yang kerja di toshiba,klo cwo kontraknya cuma 3bulan.klo bagus diperpanjang lagi.tpi klo cwe langsung kontrak 1/2taun.

    BalasHapus
  36. waktu bulan lalu udah pernah tes di tosiba tapi gagal di medical,
    kalo misal mau nyoba lagi bisa ga ya ?
    ada jangka buat nyoba lagi ga ?
    kalo iya jangka waktunya brapa bulan ya?

    BalasHapus
  37. 089631526376
    klo ada lowngm tlong hub.

    BalasHapus
  38. ini aku tuna rungu bisa berkerja pt.toshiba tbk boleh enggak?

    BalasHapus
  39. kalau tinggi cuman 145 bisa gak ya........

    BalasHapus
  40. Buat skrg msh buka lowngan ga kang ?
    Info ya 081280457637

    BalasHapus
  41. Hal : Lamaran Pekerjaan
    Lampiran: Satu Berkas


    Bandung , 11 Maret 2013
    Kepada YTH Bapak/Ibu
    Manajer Personalia
    Di Tempat.


    Dengan Hormat

    Saya yang bertanda tangan dibawah ini:

    Nama Lengkap : Trisna Satria
    Tempat/Tanggal Lahir: Bandung , 11 Agustus 1993
    Jenis Kelamin : Laki-laki
    Umur : 19 Tahun
    Pendidikan : SMK Otomotif
    Alamat : Nanggerang 001/002 Ds.Nagrak
    Kec.Cangkuang Kab.bandung
    No Handphone : 0856-2409-3405

    Mengajukan permohonan kepada Bapak/Ibu agar saya dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang di pimpinan Bapak/Ibu, dan saya bersedia ditempatkan dibagian apa saja sesuai dengan keterampilan yang saya miliki.

    Sebagai bahan pertimbangan, bersamaan ini saya lampirkan:

    1. Daftar riwayat hidup
    2. Fotocopy ijazah terakhir
    3. Dua buah pasfoto ukuran 3x4
    4. Surat keterangan catatan kepolisian
    5. Surat keterangan kesehatan
    6. fotocopy KTP
    7. fotocopy SKHUN
    8. sertifikat pengalaman kerja
    9. fotocopy transkip nilai
    Demikianlah surat permohonan ini saya buat dengan sesungguhnya dengan harapan semoga Bapak/Ibu mengabulkannya.

    Atas perhatian dan pertimbangan Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya



    Trisna Satria

    BalasHapus
  42. Knp sih sll da batasan umur..?

    BalasHapus
  43. Maap wat sat nie msh ad pnmbahan karyawan g?

    BalasHapus
  44. WINDHU NUGROHO
    Jln. Pulau Panaitan 2 no. 76 Rt.03/014
    Aren Jaya Bekasi Timur
    Telp. 021 ? 51257814 / 085715574940

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP
    DATA PRIBADI

    Nama Lengkap : Windhu Nugroho
    Nama Panggilan : Windhu
    Tempat/ tgl lahir : Bekasi, 17 April 1989
    Kewarganegaraan : Indonesia
    Alamat : Jln. Pulau Panaitan 2 No 76 RT 03/014 Perumnas III
    Bekasi ? Timur 17111
    Agama : Islam
    Telephone : 085715574940

    PENDIDIKAN FORMAL

    Lulusan Tahun 1997 - 2003 : SDN Aren Jaya VII Bekasi
    Lulusan Tahun 2003 - 2006 : SMP Al-Muhadjirin Bekasi
    Lulusan Tahun 2006 - 2009 : SMK Karya Guna 1 Bekasi

    PENDIDIKAN INFORMAL
    Lulusan Tahun 2009 ? 2012 : Akademik Manajemen Informatika Dan Komputer
    BSI ( AMIK, BSI ( Bina Sarana Informatika Bekasi ) Program Studi
    Manajemen Informatika, ( Diploma Tiga. D III ).
    Hormat Saya,

    Windhu Nugroho
    Bekasi, 20 Maret 2013

    Kepada Yth :
    Kepala Personalia / HRD
    Perihal : Lamaran

    Dengan Hormat,

    Sehubungan dengan informasi yang saya dapatkan, bahwa pada saat ini
    perusahaan bapak / ibu pimpin sedang membutuhkan tenaga kerja maka saya
    bermaksud untuk mengajukan permohonan kerja.
    Saya Windhu Nugroho berumur, 23 tahun, lahir di Bekasi 17 April 1989,
    menyelesaikan pendidikan terakhir di BSI ? Bina Sarana Informatika?
    Manajemen Informatika ( Diploma Tiga. D.III ) Bekasi, berminat bergabung
    dengan perusahaan ini. Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya
    lampirkan :
    1. Surat Lamaran Kerja
    2. Daftar Riwayat Hidup
    3. Photo 4 x 6
    4. Surat Kelulusan Sementara
    5. TRANSKRIP Nilai
    6. Foto Copy KTP
    7. Surat Keterangan Kerja
    Sebagai pelengkap kualifikasi saya untuk dijadikan pertimbangan apabila
    terdapat kekurangan dari kelengkapan lamaran ini saya bersedia
    dihubungi.
    Saya akan senang sekali jika diberi kesempatan untuk diwawancarai. Atas
    perhatian Bapak / Ibu, saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya,


    Windhu Nugroho

    BalasHapus
  45. masih ada lowongan ga bung mohon infonya

    BalasHapus
  46. Yth. Manajer Personalia
    ditempat


    Dengan Hormat

    Saya yang bertanda tangan dibawah ini

    Nama Lengkap : Rianto Sri Muharam
    Tempat/Tanggal Lahir : Bekasi 04 Agustus 1990
    Jenis Kelamin: LAKI-LAKI
    Pendidikan: SMK KIHAJAR DEWANTARA
    Alamat: JL. KAMPUS UNKRIS NO.66 Rt/Rw 004/009 Kel.PONDOK GEDE Kec.JATICEMPAKA BEKASI
    No hp: ( 021 ) 91006035 / 08568043694

    Mengajukan permohonan kepada Bapak/Ibu agar saya dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang di pimpinan Bapak/Ibu, dan saya bersedia ditempatkan dibagian apa saja sesuai dengan keterampilan yang saya miliki.

    Sebagai bahan pertimbangan, bersamaan ini saya lampirkan:

    1. Surat Lamaran Kerja
    2. Daftar riwayat hidup
    3. Fotocopy ijazah terakhir
    4. Surat keterangan catatan kepolisian (SKCK)
    5. Foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
    6. Surat keterangan kesehatan
    7. Pas foto
    8. fotocopy transkip nilai
    9.foto copy SIM C&A
    Demikianlah surat permohonan ini saya buat dengan sesungguhnya dengan harapan semoga Bapak/Ibu mengabulkannya.

    Atas perhatian dan pertimbangan Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya

    ( RIANTO SRI MUHARAM )

    BalasHapus
  47. masihh nerima lowongan gak gan??

    BalasHapus
  48. bulan juni masih buka lowongan gak??

    BalasHapus
  49. masih ada lowongan pekerjaannya gk

    BalasHapus
  50. kalo lewat email bisa ngga terus email nya apa ??

    BalasHapus
  51. Bwt umur 29an ada gaa?

    BalasHapus
  52. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  53. udah ngeposin tp blm dapet panggilan juga. padahal lulusan baru

    BalasHapus
  54. g bsa via e-mail yah ngrim lamran'a?

    BalasHapus
  55. bUlan skarang Da ga pak.
    lo Da tes aq langsung bawa lamaranya ke pt.
    lo da tes toshiba aq berminat ni hubungi . 081909997638

    BalasHapus
  56. klo lulusan SMA (ips)bisa ngga ya ms bro?

    BalasHapus
  57. MSIH BUKA G GAN LWONGANX....

    BalasHapus
  58. kalo usianya kurang dari 18 bisa nggak ka ? kurangnya cuma 2 bulan soalnya

    BalasHapus
  59. masih buka ga lowongannya :(

    BalasHapus
  60. loker yg buat di karawang ada ga???

    BalasHapus
  61. Kalo tinggi badannya 150 bisa ga?

    BalasHapus
  62. kalo matanya min kira2 bisa keterima ga yah?

    BalasHapus
  63. maaf kak....mau tanya nih,,biasanya sering ditanyain ijasah aslinya gak????soalnya ijasah asliku hilang,cuma ada fotocopy ijasahnya aja...reply yah kak,,,mksih

    BalasHapus
  64. klo cwe trz tingginya cma142 bleh ga yah?

    BalasHapus
  65. Penutupannya kpan ?
    Klo jurusan akuntansi bisa gak ?

    BalasHapus
  66. therizas_77@yahoo.com25 Agustus 2013 18.32

    kirain kontraknya satu tahun.http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/102.gif

    BalasHapus
  67. :(( kalah dng usia q gan...tq infonya

    BalasHapus
  68. Aku sudah kirim lamaran via pos, tapi petugas posnya salah tulis alamat, yg seharusnya plok 5G ditulisnya plok 56
    kira2 sampai ga yah gan tu lamaran, padahal di amplopnya sudah ditulis alamat yg lengkap dan benar

    BalasHapus
  69. smk Akuntansi bisa gak gan?

    BalasHapus
  70. Hal: Lamaran Pekerjaan
    Lampiran: Satu Berkas


    Yth. Manajer Personalia
    ditempat


    Dengan Hormat

    Saya yang bertanda tangan dibawah ini

    Nama Lengkap: frans
    Tempat/Tanggal Lahir: bekasi / 25 desember 1989
    Jenis Kelamin: Laki-laki
    Pendidikan: SMK ypn 73 jonggol
    Alamat: jl, raya jonggol jeprah no.10
    jonggol - bogor 16830

    Mengajukan permohonan kepada Bapak/Ibu agar saya dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang di pimpinan Bapak/Ibu, dan saya bersedia ditempatkan dibagian apa saja sesuai dengan keterampilan yang saya miliki.

    Sebagai bahan pertimbangan, bersamaan ini saya lampirkan:

    1. Daftar riwayat hidup
    2. Fotocopy ijazah terakhir
    3. Dua buah pasfoto ukuran 3x4
    4. Surat keterangan catatan kepolisian
    5. Surat keterangan kesehatan
    6. fotocopy KTP
    7. fotocopy SKHUN
    8.fotocopy transkip nilai
    Demikianlah surat permohonan ini saya buat dengan sesungguhnya dengan harapan semoga Bapak/Ibu mengabulkannya.

    Atas perhatian dan pertimbangan Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya

    frans

    BalasHapus
  71. aq brminat lo da tes hub.087829808698. bila da pa

    BalasHapus
  72. kalau tinggi badannya tidak sesuai kriteria sih gimana mas ???

    BalasHapus
  73. transkrip nilai itu bisa bikin sendiri atau ngambil dr sekolah?

    BalasHapus
  74. Hal : lamaran pekerjaan
    Lampiran : 1 berkas
    Bekasi,
    Yth
    Bapak/Ibu personalia Di tempat

    Dengan hormat,
    Yang bertandatangan di bawah ini ;
    Nama : Dede rosmaya
    Tempat,tanggal lahir : Bekasi,1 Oktober 1992
    Alamat
    : Jl. Dewi sartika Gg Durian II Rt 002 Rw 05 No. 20
    Kel. Margahayu Kec. Bekasi timur - Bekasi 17113
    Pendidikan terakhir
    : SMK (Otomotif )
    No. telepon : 08999078843

    Bermaksud mengajukan permohonan kerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin,
    adapun sebagai bahan pertimbangan,Saya lampirkan persyaratan sebagai berikut ;
    1. Pas foto 4 x 6
    2. Photo copy kartu tanda penduduk
    3. Photo copy kartu tanda pencari kerja
    4. Daftar riwayat hidup
    5. Photo copy Ijazah
    6. Photo copy Transkrip nilai
    7. Photo copy Sertifikat uji kompetensi
    8. Photo copy surat keterangan catatan kepolisian
    9. Photo copy surat keterangan kerja

    Demikian surat pernyataan permohonan kerja ini saya buat, besar harapan saya agar kiranya diberi kesempatan bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

    Atas perhatian saya ucapkan terimakasih.

    Hormat saya,


    ( Dede rosmaya )

    BalasHapus
  75. Panggilan biiasa berapa minggu gan? Kakak gw mau masuk ini

    BalasHapus
  76. kalau gg da kartu kuning dari depnaker gmna nih bro,,,

    BalasHapus
  77. kalau tinggi badannya 150 bisa gak ?

    BalasHapus
  78. ada alamat emailnya ga..??
    bagi infonya lewat email dong ke saya

    BalasHapus
  79. aku engga punya kartu kuningnya gmna bsa gg

    BalasHapus
  80. Msih ada lwongan gk?
    Trus klo lngsung dtng k ptny bs lngsung d trima gk?

    BalasHapus
  81. masih buka gak gan lowongan....??????

    BalasHapus
  82. Gan kalo gk ada transkip nilainya bisa pake SKHUN gk? Tlong blz scepatnya ya? Ditunggu. .

    BalasHapus
  83. masih ada lowongan gk boz???

    BalasHapus
  84. AKU MANTAN ANAK MEI,,, katanya di situ kntrak nya cm 3 blan lngsung hbs,,, gk ad prnjangan lagi ,,,,

    BalasHapus
  85. makasih atas infonya bagus banget,,,,sukses selalu,,,, :D

    BalasHapus
  86. Smoga bukan buat bikin rame di laman aj. Ya bro
    Cz yg komen dr tahun 2012 ampe 2013 masih lowongan yg sama

    BalasHapus
  87. hal: lamaran pekerjaa
    lampiran: satu berkas

    kepada Yth bapak/ibu personilia
    Ditempat

    Dengan hormat
    Yang bertanda tangan dibawah ini:
    Nama: maida hayani
    Tempat/tgl lahir: jabung, 02 mei 1994
    Jenis kelamin: perempuan
    Pendidikan: SMA
    Agama: isla
    Kebangsaa: indonesia
    Alamat sekaran: perum.permata cikarang selatan Jl.gajah mada blok C02 No.6 Rt.003/Rw.015 Ds.sukadami kec.cikarang kab.bekasi
    telpon: 082376767270


    Dengan ini saya mengajukan surat permohonan kerja kepada perusahaan yang bapak/ibu pimpin, besar harapan saya untuk bisa ikut serta membangun perusahaan tersebut.
    Adapun sebagai bahan pertimbangan persyaratan sebagai berikut:

    Foto copy ijazah (SMA)
    Foto copy SKHU
    Foto copy SKCK
    Foto copy kartu kuning
    Foto copy KK
    Foto copy KTP
    Foto copy SKD
    Foto copy domisili tempat tinggal sekarang
    Daftar riwayat hidup
    Past foto 3x4 satu Lembar

    Demikian surat permohonan kerja ini saya sampaikan dengan hormat,besar harapan saya bisa diterima di perusahaan yang bapa/ibu pimpin,dan saya buat lamaran ini dengan sebenar-benarnya, atas waktu dan perhatian yang berharga saya ucapkan terima kasih.


    Hormat saya


    (maida hayani)

    BalasHapus
  88. karena lowongan di Pt ini ada terus jadi saya update...

    jgn mengirimkan lamaran kesini, disini hanya berupa info loker saja, bukan bagian dari HRD Pt tersebut

    BalasHapus
  89. msh ada loker gk men,..

    BalasHapus
  90. Makasih ya mas gan untuk informasi lowongan kerja diatas

    BalasHapus
  91. maaf, mau tanya .. untuk bulan oktober ada lowongan gk di PT. Toshiba ?

    BalasHapus
  92. PT,Toshiba masih ada gag bka lowongan .???

    BalasHapus
  93. Psikotes yang digunakan model apa?

    BalasHapus
  94. Masih ada loker ga?
    Trus sma bisa ga?

    terima kasih

    BalasHapus
  95. gan, sy mau nanya. kmren sy nglamar krja ke toshiba lwt email, trs dpet pnggilan tes dri hrd via sms n email. tpi tes ny di batam, trs utk ke batam nya tuh pake uang sy pribadi dulu nanti pas nympe batam ntar di ganti, diaudh nyediain travel nya, jd tinggal sy trasfer aja uang 3.250.00 utk kprluan ticket, akomodasi prjalanan pp, pnginapan dll. udh brsih sgitu. yg sy mau tanyain, kira2 itu trmasul modus penipuan g ya? sy org indramayu-jabar. mhon jwban nya. mksih

    BalasHapus
  96. boz kira" kalo non pengalaman bisa ga yah? :-/

    BalasHapus
  97. Lampiran : 1 berkas
    Bekasi,
    Yth
    Bapak/Ibu personalia Di tempat

    Dengan hormat,
    Yang bertandatangan di bawah ini ;

    Nama : FAJAR PUJIANTO
    Tempat,tanggal lahir : Jakarta, 10 oktober 1993
    Almat
    : Jl.Serdang Baru XII Rt 005/05 no.39
    kel. Serdang kec.Kemayoran
    jakarta-pusat 10650
    Pendidikan terakhir
    : SMK (Permesinan)
    No. telepon : 0838-715-774-49

    Bermaksud mengajukan permohonan kerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin,
    adapun sebagai bahan pertimbangan,Saya lampirkan persyaratan sebagai berikut ;
    1. Pas foto 4 x 6
    2. Photo copy kartu tanda penduduk
    3. Photo copy kartu tanda pencari kerja
    4. Daftar riwayat hidup
    5. Photo copy Ijazah
    6. Photo copy Transkrip nilai
    7. Photo copy Sertifikat uji kompetensi
    8. Photo copy surat keterangan catatan kepolisian
    9. Photo copy surat keterangan kerja

    Demikian surat pernyataan permohonan kerja ini saya buat, besar harapan saya agar kiranya diberi kesempatan bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

    Atas perhatian saya ucapkan terimakasih.

    Hormat saya,

    (fajar pujianto)

    BalasHapus
  98. untuk bulan november ini ada prekrutan tidak?
    terima kasih.

    BalasHapus
  99. ada prekrutan untuk bulan November?
    mohon infonya di 087782779666,atau lewat G-mail saya sweetyaline1991@yahoo.com

    BalasHapus
  100. Hal : lamaran pekerjaan
    Lampiran : 1 berkas
    Bekasi,
    Yth
    Bapak/Ibu personalia Di tempat

    Dengan hormat,
    Yang bertandatangan di bawah ini ;
    Nama : Nurmeli
    Tempat,tanggal lahir : Indramayu,27 juni 1995
    Alamat
    : Jalan merak RT/04 Kp. kepuh cikarang barat-bekasi
    Pendidikan terakhir
    : SMA (IPA)
    No. telepon : 089676909084
    Bermaksud mengajukan permohonan kerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin,
    adapun sebagai bahan pertimbangan,Saya lampirkan persyaratan sebagai berikut ;
    1. Pas foto 4 x 6
    2. Photo copy kartu tanda penduduk
    3. Photo copy kartu tanda pencari kerja
    4. Daftar riwayat hidup
    5. Photo copy Ijazah
    6. Photo copy Transkrip nilai
    7. Photo copy Sertifikat uji kompetensi
    8. Photo copy surat keterangan catatan kepolisian
    9. Photo copy surat keterangan kerja

    Demikian surat pernyataan permohonan kerja ini saya buat, besar harapan saya agar kiranya diberi kesempatan bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

    Atas perhatian saya ucapkan terimakasih.

    Hormat saya,


    ( Nurmeli)

    BalasHapus
  101. Yah saya udah telat..hehe

    kunjungan perdana mas..
    salam kenal dan sukses selalu

    BalasHapus