Lowongan Kerja Pt. Showa Indonesia Mfg Juli 2013

Adver
Lowongan Kerja Pt Showa Indonesia Mfg Juli 2013 - Sobat Pencari Kerjaan, Pt. Showa Mfg Indonesia membuka lowongan atau peluang karir bagi anda baik lulusan baru dan yang sudah berpengalaman.

PT. Showa Indonesia Mfg merupakan perusahaan yang diakui secara internasional dalam komponen otomotif, terutama dalam pembuatan peredam kejut, sistem kemudi dan sebuah line up produk lainnya.
loker showa

Untuk persyaratannya adalah sebagai berikut

Pria
Pendidikan Minimal SMK
Usia Maksimal 22 Tahun
Tinggi Minimal 165Cm
Tidak Bertato dan Berkacamata
Sehat Jasmani dan Rohani
Pengalaman Tidak Diutamakan
Siap bekerja dibawah tekanan
Siap Bekerja Sift
Jika Sobat tertarik untuk bergabung dengan Pt. Showa , Sobat segera mengirim surat lamaran lengkap
ke Pt nya

Dengan tunjangan dan fasilitas sebagai berikut

Gaji Pokok UMR Sektor 1
Uang Makan
Uang Transport
Lemburan
THR
JAMSOSTEK
Lain-lain
Tim rekrutmen Pt. Showa kemudian akan melakukan proses seleksi menggunakan sistem eliminasi dengan tahapan sebagai berikut:
-Seleksi administrasi

-Psycho tes

-Wawancara HRD

-Medikal Check Up

-Tes Fisik
-Job Test ( selama 15 hari )

Perlu diingat bahwa Pt. Showa Indonesia hanya memproses aplikasi yang sesuai dengan kualifikasi yang Pt. Showa butuhkan.

Untuk persyaratannya surat lamaran kerja adalah sebagai berikut :
Foto copy Ijazah legalisir
Foto copy transkip nilai
Foto copy surat keterangan catatan kepolisian ( masih berlaku )
Foto copy kartu keluarga
Foto copy SKHU (legalisir)
Foto copy KTP
Surat pengalaman kerja
Yang terpenting ketika Psikotest harap ikuti perintah, karena pas bagian pertama, soal sedikit tapi waktu yang disediakan banyak. Pas tes psikotes dibagian pertama jangan langsung mengisi soal pada bagian kedua. 

Untuk yang mau mengirimkan surat lamaran melalui Pos bisa dikirimkan ke alamat dibawah ini :

PT. SHOWA INDONESIA MANUFACTURING
Alamat: Jababeka Industrial Park Jl. Jababeka
VI Kav. 28-36 Bekasi - Cikarang 17530 Indonesia
Semoga Informasi lowongan kerja Pt. Showa ini bisa membantu Sobat Pencari Kerjaan untuk bisa masuk ke Perusahaan tersebut.  
Adver
Lowongan Kerja Pt. Showa Indonesia Mfg Juli 2013 | Opick Taopik | 5

68 komentar:

  1. @ Fitri : Bisa juga jurusan IPA mba.. :D

    BalasHapus
  2. masih buka lowongan ga mas ?
    :)

    BalasHapus
  3. mas saya jurusan teknik komputer jaringan bisa ga mas??

    BalasHapus
  4. @anonim : masih mas, coba ngirim lamaran lewat email aja.
    @aditya : dicoba aja mas, asal gk lulusan Sma Ips :D

    BalasHapus
  5. Nma;Adi Cahyo Utomo
    TTL; Sukoharjo,02 Oktober 1990
    Alamat; Jl.Mulur-Bekonang,Tengklik,Rt01,Rw04,Godog,Polokarto,Sukuharjo,JATENG
    Pendidikan Terakhir; SMK (AUTOMOTIF)
    Tinggi Badan;174 cm
    Pengalaman pekerjaan;1.PT TOYOTA MOTOR MANUFACTURING INDONESIA,2.PT HONDA PROSPECT MOTOR
    No.HP; 087780454354

    Dengan ini mengajukan lamaran pekerjaan di PT SHOWA INDONESIA MFG,terima kasih atas perhatiannya.

    BalasHapus
  6. @opick : mas kerja di pt showa???

    BalasHapus
  7. klo krim lwt email lampirannya cm dftr rwyt hdup aja yah???prsyaratan dilengkapi waktu wawancara to gmn ???

    BalasHapus
  8. @Adi Cahyo : untuk pengiriman lamarannya bukan kesini gan, tapi ke emailnya.. :)

    @Aditya : belum mas, baru tahap seleksi :D

    @Rizky : iya cuman itu doang, gk usah pake gambar :) . Untuk surat lamarannya ntar dikumpulkan kalo udah keterima ;))

    BalasHapus
  9. kalo lulusan D3 bleh ikutan ga om..

    BalasHapus
  10. @Aditya : Iya mas, sekarang lagi job test :)
    @Anonim : gapapa , dicoba aja mas :)

    BalasHapus
  11. Maaf lowongannya masih berlaku ga ya sekarang? untuk pengiriman lamaran via pos syaratnya apa aja? thx...

    BalasHapus
  12. ...mas msh ada lowngan endk...

    BalasHapus
  13. ..mas msh ada lowngan endk..

    BalasHapus
  14. ..mas msh ada lowngan endk..

    BalasHapus
  15. ..Mas msh ada lowngan lg enggak..

    BalasHapus
  16. @Esti : tiap bulan selalu ada yg test..
    @Anonim : dicoba aja ngeposin atau ngirim email ke showanya. Kalo masuk kriteria ntar dipanggil

    BalasHapus
  17. mas opick aplikasi'a di bagian mana ea ku nyari g ktmu ne,,,,,mohon bantuannya,,,,mksi

    BalasHapus
  18. kirim email atau ngeposin aja mba :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas usia max brp klu プάϑΐ operator produksi?
      Saya sudah qirim via email tapi blm αϑα panggilan ǰυҨα qira2 masih αϑα lowongan ƍªќ>:/ !! Si..terimakasi atas perhatiannya

      Hapus
  19. ..mas q mau tnya klau msh sklh / lulus'y thn 2013 bsk daftr skrng blh mas...

    BalasHapus
  20. mas opik knapa lulusan sma ips ga bsa ngelamar ??

    BalasHapus
  21. ada lowongan buat operator produksi ga mas ?

    BalasHapus
  22. Utk lulusan D3 POLITEKNIK ada ga mas ??

    BalasHapus
  23. @Anonim : untuk lulusan 2013 biasanya Pt. Showa nya datang kesekolahan mas :)
    @Anonim : Kalo lulusan IPS, belum ada basic untuk membaca alat pengukuran dan peralatan perkakas yang dipakai dalam proses produksi :)
    @Unnot : Sering mas, sering ada test untuk bulan ini :D
    @Maman : dicoba aja mas, ngeposin atau ngirim email :)

    BalasHapus
  24. maks. usia brp mas???http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/1.gif

    BalasHapus
  25. test y ada jeda hari y ga mas...misal pisycotest snin,,interview rabu,,mcu jum'at...ada ga?

    BalasHapus
  26. maaf mas mau tanya2 ni..

    kalo sudah ijazah ada. emang harus
    skhu jg mas. ??
    trus ga di legalisir bisa gag mas..??
    coz fc ijazah saya ga ad legalisirnya..

    kalo dikirim via pos. kok gag ada kode pos nya mas???

    mav ya kebanyakan nanya.. hheee

    BalasHapus
  27. gan,
    cara dapetin Aplikasi showa darimana/gimana?

    BalasHapus
  28. ass,mlem mas mw tnya lowongan pt showa skrg msh dbka gak mas ?thanks

    BalasHapus
  29. Mas kalo datang langsung bawa lamaran bisa ga'?
    Di tunggu order riben j338 nya.

    BalasHapus
  30. o : PT.SHOWA INDONESI Mfg
    Subject : OPRATOR PRODUKSI

    Dengan hormat,
    Sesuai dengan informasi pada lowongan kerja online, tanggal januari 2013, bahwa PT Loker Indonesia membutuhkan beberapa oprator produksi, maka yang bertanda tangan di bawah ini, saya :

    nama : ASEP DANI
    alamat : KP RAWA JAMUN RT 03/04 CILEUNGSI-BOGOR
    tempat, tanggal lahir : CIAMIS 21-09-1992
    UMUR : 20 th
    pendidikan : SMK MUHAMMADIYAH 2 CILEUNGSI-BOGOR
    HP/TLP : 085782186502/082110727617
    bermaksud untuk mengisi lowongan pada pekerjaan tersebut.
    Bersama ini saya lampirkan satu lembar daftar riwayat hidup dan data pendukung lainnya sebagai bahan pertimbangan dalam bentuk attachment.

    Bila dikehendaki, saya bersedia memenuhi panggilan untuk dites dan diwawancarai.
    Atas perhatian Bapak/Ibu, saya mengucapkan terima kasih.


    Hormat saya,


    ASEP DANI

    BalasHapus
  31. jonggol 15 - 02 -2013

    kepada
    yth
    tempat

    dengan hormat
    dengan ini saya mengajukan surat lamaran perkarjan
    pada perusahaan yang bapak / ibu pimin
    oleh karena itu saya
    nama
    : frans
    tempat tinggal lahir : bogor 25-12-1989
    jenis kelamin : laki - laki
    alamat : jl.raya jonggol - jeprah no. 10
    rt.03 / rw.01 jonggol bogor 16830
    hp : 08568305128
    sebagai bahan pertimbangan dan untuk melengkapi surat lamaran kerja maka saya lampirkan .

    BalasHapus
  32. Hal : Lamaran pekerjan


    Yth.Kepala personalia
    PT.SHOWA INDONESIA MANUFACTURING
    Jl.JABABEKA VI
    KAV 28-36
    CIKARANG BEKASI

    Dengan hormat,
    Dengan ini saya mengajukan permohonan kerja di perusahaan yang Ibu/Bapak pimpin.Adapun keterangan mengenai diri saya adalah sebagai berikut :
    Nama : Agus priyono
    Tempat/tgl lahir : Ngawi,22Desember1993
    Pendidikan : SMK NEGERI 1 KARANG ANYAR 201O/2011
    Alamat : Kauman,Rt 02/03 Widodaren Ngawi
    No hp : 085607377009
    087878973734
    Mengajukan lamaran pekerjaan di PT SHOWA INDONESIA MANUFACTURING.
    Untuk melengkapi surat lamaran ini,bersama ini saya lampirkan :
    1.Fotocopy ijazah legalisir.
    2.Fotocopy transkip nilai.
    3.Fotocopy SKCK.
    4.Fotocopy KTP.
    5.Fotocopy SKHUN legalisir.
    6.Surat pengalaman kerja.
    Besar harapan saya untuk diikutsertakan dalam tes-tes rekrutmen yang ada bersama kandidat-kandidat yang lain.Atas pertimbangan Ibu/Bapak saya ucapkan terima kasih.


    Hormat kami


    Agus priyono

    BalasHapus
  33. mas masih ada gk lowongan kerja @ opick
    saya mau melamar kerja
    jurusan : otomotif

    BalasHapus
  34. kalo lulusan teknik bangunan gi,mana ?>

    BalasHapus
  35. mas numpang nanya ngirim lewat email daftar riwayat hidupnya diketik atau tulis tangan trus di scan mas?

    BalasHapus
  36. untuk cwe sma jurusan ipa ad ga?

    BalasHapus
  37. Hal : Lamaran Pekerjaan
    Lampiran: Satu Berkas


    Bandung , 11 Maret 2013
    Kepada YTH Bapak/Ibu
    Manajer Personalia
    Di Tempat.


    Dengan Hormat

    Saya yang bertanda tangan dibawah ini:

    Nama Lengkap : Trisna Satria
    Tempat/Tanggal Lahir: Bandung , 11 Agustus 1993
    Jenis Kelamin : Laki-laki
    Umur : 19 Tahun
    Pendidikan : SMK Otomotif
    Alamat : Nanggerang 001/002 Ds.Nagrak
    Kec.Cangkuang Kab.bandung
    No Handphone : 0856-2409-3405

    Mengajukan permohonan kepada Bapak/Ibu agar saya dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang di pimpinan Bapak/Ibu, dan saya bersedia ditempatkan dibagian apa saja sesuai dengan keterampilan yang saya miliki.

    Sebagai bahan pertimbangan, bersamaan ini saya lampirkan:

    1. Daftar riwayat hidup
    2. Fotocopy ijazah terakhir
    3. Dua buah pasfoto ukuran 3x4
    4. Surat keterangan catatan kepolisian
    5. Surat keterangan kesehatan
    6. fotocopy KTP
    7. fotocopy SKHUN
    8. sertifikat pengalaman kerja
    9. fotocopy transkip nilai
    Demikianlah surat permohonan ini saya buat dengan sesungguhnya dengan harapan semoga Bapak/Ibu mengabulkannya.

    Atas perhatian dan pertimbangan Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya



    Trisna Satria

    BalasHapus
  38. Hal: Lamaran Pekerjaan
    Lampiran: Satu Berkas


    Yth. Manajer Personalia
    ditempat


    Dengan Hormat

    Saya yang bertanda tangan dibawah ini

    Nama Lengkap:RICKI HERMAWAN
    Tempat/Tanggal Lahir: Subang 21 Agustus 1991
    Jenis Kelamin: LAKI-LAKI
    Pendidikan: SMKN 2 SUBANG
    Alamat: Perum.regensi 2 Blok AA 4 NO.12 Rt/Rw 015/018 Des.Wanasari Kec.Cibitung Bekasi
    No hp: 085711210310

    Mengajukan permohonan kepada Bapak/Ibu agar saya dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang di pimpinan Bapak/Ibu, dan saya bersedia ditempatkan dibagian apa saja sesuai dengan keterampilan yang saya miliki.

    Sebagai bahan pertimbangan, bersamaan ini saya lampirkan:

    1. Surat Lamaran Kerja
    2. Daftar riwayat hidup
    3. Fotocopy ijazah terakhir/ SKHUN
    4. Surat keterangan catatan kepolisian (SKCK)
    5. Foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
    6. Surat keterangan kesehatan
    7. Pas foto
    8. sertifikat pengalaman kerja
    9. fotocopy transkip nilai
    10.foto copy sertifikat
    Demikianlah surat permohonan ini saya buat dengan sesungguhnya dengan harapan semoga Bapak/Ibu mengabulkannya.

    Atas perhatian dan pertimbangan Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya

    (ricki hermawan)

    BalasHapus
  39. lowongan untuk cewek ada gak mas?

    BalasHapus
  40. Kepada :
    Yth.Bapak/Ibu personalia2013
    Di tempat
    Dengan hormat,
    Yang bertanda tangan dibawah ini saya
    Nama : ARIF HARSONO
    Tempat tanggal lahir : CILACAP 09 juni 1991
    Jenis kelamin : Laki-Laki
    Agama : Islam
    Warga Negara : Indonesia
    Pendidikan terakhir : SMK/ mekanik otomotif
    Alamat : Taman Rahayu Regency Blok C.2 No.18,Bantar Gebang,Bekasi
    Telepon :085691226455
    Sebagai bahan pertimbangannya,saya lampirkan syarat-syarat sebagai berikut :
    1. Foto copy ijazah
    2. Foto copy transkrip nilai
    3. Foto copy ktp
    4. Foto copy skck
    5. Foto copy surat keterangan sehat dokter
    6. Foto copy kartu tanda pencari kerja
    7. Daftar riwayat hidup
    8. Pas foto ukuran 4*6 2 lembar
    9. Paklaring kerja
    Demikian surat lamaran kerja ini saya buat, besar harapan saya untuk dapat diterima di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih
    Hormat Saya
    ARIF HARSONO

    BalasHapus
  41. Hal: Lamaran Pekerjaan
    Lampiran: Satu Berkas


    Yth. Manajer Personalia
    ditempat


    Dengan Hormat

    Saya yang bertanda tangan dibawah ini

    Nama Lengkap:HILMAN FIRDAUS
    Tempat/Tanggal Lahir: Subang 18 MEI 1994
    Jenis Kelamin: LAKI-LAKI
    Pendidikan: SMKN SUKAMANDI CIASEM SUBANG
    Alamat: Ciasem tengah
    Kec.subang
    No hp: 087771622672

    Mengajukan permohonan kepada Bapak/Ibu agar saya dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang di pimpinan Bapak/Ibu, dan saya bersedia ditempatkan dibagian apa saja sesuai dengan keterampilan yang saya miliki.

    Sebagai bahan pertimbangan, bersamaan ini saya lampirkan:

    1. Surat Lamaran Kerja
    2. Daftar riwayat hidup
    3. Fotocopy surat pelulusan
    4. Surat keterangan catatan kepolisian (SKCK)
    5. Foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
    6. Surat keterangan kesehatan
    7. Pas foto
    8. fotocopy transkip nilai
    Demikianlah surat permohonan ini saya buat dengan sesungguhnya dengan harapan semoga Bapak/Ibu mengabulkannya.

    Atas perhatian dan pertimbangan Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya

    (hilman firdaus)

    BalasHapus
  42. gajinya berapa perbln klo boleh tau...trus krjaannya ngapain aj ya..

    BalasHapus
  43. gan tu klo di tes di pt or di yayasan

    BalasHapus
  44. gan tolong tunjukin alamat email untuk mengirim cv nya dong

    BalasHapus
  45. Hal : Lamaran Pekerjaan
    Lampiran :


    Yth.Kepala Personalia
    PT.SHOWA INDONESIA MANUFACTURING
    Jl.JABABEKA VI KAV.28-36
    CIKARANG-BEKASI

    Dengan hormat,Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

    Nama:DZULKIFLI
    Tempat/tgl lahir:Bekasi,15 juli 1994
    Jenis Kelamin:Laki-Laki
    Umur:19 tahun
    Pendidikan Terakhir:MA ULUL ILMI JAKARTA
    Alamat:kaum kalijeruk Rt001/Rw005 kecamatan cikarang barat kabupaten bekasi
    No Hp:087877406230

    Mengajukan permohonan kepada Bapak/Ibu agar saya dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang di pimpin oleh Bapak/Ibu.
    Untuk melengkapi surat lamaran ini,bersama ini saya lampirkan:
    1.fotocopy ijazah legalisir
    2.fotocopy transkip nilai
    3.fotocopy surat keterangan catatan kriminal(SKCK)
    4.fotocopy kartu keluarga(KK)
    5.fotocopy surat keterangan hasil ujian nasional(SKHUN)legalisir
    6.fotocopy kartu tanda penduduk(KTP)
    7.fotocopy kartu tanda pencari kerja

    Demikianlah surat permohonan ini say buat,besar harapan saya untuk dapat diterima di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
    Atas perhatian dan pertimbangan Bapak/Ibu,Saya ucapkan terima kasih.



    hormat saya



    (DZULKIFLI)

    BalasHapus
  46. GAN KIRIM LANGSUNG PHA NARO LANGSUNG BIAR CEPET DAPAT PANGGILAN NYA ??

    BalasHapus
  47. alamat email hrdnya mana gan? mau dooonk... :D

    BalasHapus
  48. Hal : Lamaran Pekerjaan
    Lampiran :


    Yth.Kepala Personalia
    PT.SHOWA INDONESIA MANUFACTURING
    Jl.JABABEKA VI KAV.28-36
    CIKARANG-BEKASI

    Dengan hormat,Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

    Nama:TRI HERI MULYANA
    Tempat/tgl lahir:KLATEN,01 SEPTEMBER 1987
    Jenis Kelamin:Laki-Laki
    Umur:25 tahun
    Pendidikan Terakhir:SMK KRISTEN PEDAN
    Alamat:Kp.Bulak Rt001/Rw003,Ds.Karangasih, kecamatan cikarang utara kabupaten bekasi
    No Hp:085710030555

    Mengajukan permohonan kepada Bapak/Ibu agar saya dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang di pimpin oleh Bapak/Ibu.
    Untuk melengkapi surat lamaran ini,bersama ini saya lampirkan:
    1.fotocopy ijazah legalisir
    2.fotocopy transkip nilai
    3.fotocopy surat keterangan catatan kriminal(SKCK)
    4.fotocopy kartu keluarga(KK)
    5.fotocopy surat keterangan hasil ujian nasional(SKHUN)legalisir
    6.fotocopy kartu tanda penduduk(KTP)
    7.fotocopy kartu tanda pencari kerja

    Demikianlah surat permohonan ini say buat,besar harapan saya untuk dapat diterima di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
    Atas perhatian dan pertimbangan Bapak/Ibu,Saya ucapkan terima kasih.



    hormat saya



    (TRI HERI MULYANA)

    BalasHapus
  49. From: Agus Syamsul Arief (ASA)
    Mobile: +62 852 3099 1959, +62 857 4637 5959
    Email: agussyamsularief1@gmail.com
    Website: http://agussyamsularief.blogspot.com/



    Good day!

    Dear Sirs/Madams,

    Many thanks for your support till now,

    i very need a job so that can finance my family (my wife, my son, my
    daughter), i ask salary about US$ 500 per month.

    I'm very happy if you can give job in Surabaya as your Representative
    or Branch or on behalf or as broker for your good Company in
    Indonesia, i will do best work for your good company to get profit
    with long terms relationship with my clients in the world.

    Please find below my CV and attached documents maybe you interest with
    me for as your
    employee.


    CURRICULUM VITAE

    Name: Mr. Agus Syamsul Arief
    Sex : Male
    Place and Date of Birth : Bangkalan, January 07, 1970
    Marital Status : Married
    Rent Home Address: Salak 8 street number 23, Perumnas
    Kamal-Madura Island
    Code Post 69162,
    East Java, Indonesia
    Mobile: +62 852 3099 1959 / +62 857 4637 5959
    Email: agussyamsularief@gmail.com, agussyamsularief@yahoo.com,
    general.cargo@hotmail.com

    Permanent Home Address (in my parent's house): Salak 10 street number
    15, Perumnas
    Kamal-Madura Island
    Code Post 69162 ,
    East Java, Indonesia

    Educational Background :

    Level of Education Period Name of School Year of Graduation / Degree
    Obtained

    Elementary School 1977-83 SDN Banyuajuh II-Kamal, Madura
    Junior High School 1983-86 SMPN Kamal I-Kamal, Madura
    Senior High School 1986-89 SMAN Kamal I-Kamal, Madura
    Bachelor 1989-93 University of Putera Bangsa Surabaya Faculty of Economy,
    Management

    Working Experiences :

    1. PT. BUMI BANTALA PERSADA FREIGHT FORWARDING & TRADING, SURABAYA
    1993-1996 (OPERATION MANAGER)
    2. PT. PELAYARAN BAHTERA ADHIGUNA, JAKARTA 1996-1999 (COMMERCIAL DIVISION)
    3. PT. ANDALAN INTERNATIONAL RAYA CHARTERING/SHIPBROKERS, SURABAYA
    1999-2005 (MARKETING MANAGER)
    4. JOBLESS 2006-2013 (FREELANCE FOR WORLDWIDE DOMESTIC SHIP CARGO BROKERING)


    Together this I send with enclose some explanation by attachments as
    following:

    - Certificate Scholar Economy (surat.jpg - 40kb)

    - Letter Finished Education And Train "SHIPPING PRACTICE"
    (surat1.jpg -39kb)

    - ID Card (ktp.jpg - 46kb)

    Such I advised this request job apply maybe you interest with me for
    position or division Chartering / Sales & Purchase Shipbroking /
    Marketing / Shipping Agency / Freight Forwarding / Trading
    (Manganese Ore, Coal, Iron Ore, Cement, Clinkers, Steel Product,
    Container, Oil.etc) I have Buyer for minerals especially Coal from
    Korea/Philipines/Egypt etc.



    I'm very need your help and I hope you can receive me to work in your
    company cause I'm very need this job for finance my family (my wife
    and both my childs).

    Pleased to hear.

    Once again many thanks for your attention, please forgive me and hope announce.

    God bless you and your family.

    Thanks and Best Regards,
    Mr. Agus Syamsul Arief
    Mobile: +62 852 3099 1959, +62 857 4637 5959
    Email: agussyamsularief1@gmail.com,
    agussyamsularief@yahoo.com,
    general.cargo@hotmail.com
    Website: http://agussyamsularief.blogspot.com

    BalasHapus
  50. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  51. misi gan :D
    2014 ni buka lowongan pekerjaan buat cewe ga di Pt.Astra Honda Motor (AHM) .? ;;)
    aku tunggu jawaban nya ya gan :))
    makasih :-*

    BalasHapus
  52. mau nanya nih mas/mba nya.... Lowker ini berlaku buat wanita apa ga yaa.... terima kasih :)

    BalasHapus
  53. mas bro/mba bro ada ga info loker yang usia di atas 30 th..pleace infonya..makasih.

    BalasHapus
  54. gan kalo misalkan , buat anak magang boleh ngga tapi sya jursan informatika

    BalasHapus
  55. mass broo deadline nya kapan nihh,... tolong jawaban nya segera

    BalasHapus
  56. transkip nilai disana itu maksudnya apa ya? rapot bukan? tolong jawab !!

    BalasHapus
  57. LOWONGAN KERJA
    PT. GLOBAL, "SUPLIER ELECTRONIK & ACCESSORIES "
    Bidang Electronik, Pusat Distributor Accessories & Arloji

    Dibutuhkan Segera Staff :
    - Administrasi Kantor
    - Keuangan
    - Receptionist
    - Logistik

    Kualifikasi :
    1. Pria/Wanita Usia 17-40th
    2. Min: SMA/K/D1/D2/D3-S1 (Semua Jurusan)
    3. Pengalaman / Non Pengalaman
    4. Jujur , Disiplin, dan Bertanggung Jawab
    5. Boleh Berjilbab / Berkacamata
    6. Proses Interview di Office Center Tangerang

    Fasilitas Kerja :
    a. Jenjang Karier (Pengangkatan Jabatan dalam waktu ± 1-3 bulan)
    b. Insentif harian (Untuk Makan / Transport) 40-80 rb/bln
    c. Penghasilan/Bulan 1,9-3,5 Jt/bln
    d. Status Tetap (Non Kontrak)
    e. Jamsostek

    Persyaratan :
    * Foto Copy KTP
    * Foto Copy Ijazah (Baru Lulus, Ijazah Bisa Menyusul)
    * CV (Riwayat Hidup)
    * Pas Photo 3X4 (2 lembar)
    * Biaya Test Rp50rb (Apabila Tidak Lulus Test, Biaya Dikembalikan 100%)

    "LANGSUNG INTERVIEW"

    Isi Data Dengan Cara Ketik :
    (Nama/Jenis Kelamin/Alamat/Usia/Pendidikan)
    Kirim SMS ke
    0877-9474-3181
    Bapak ESTER, HRD Manager

    Jln. Pahlawan Seribu, Kawasan Perkantoran Ruko Golden Boulvard Block C No. 10 BSD CITY SERPONG - TANGERANG

    Hari dan Jam Kerja :
    Senin s/d Jum'at (08:00 - 16:00)
    Sabtu ( 08:00 - 12:00)
    Minggu / Tanggal Merah LIBUR (Non Shif/Lembur)

    * BUKAN SALES / YAYASAN / OUTSOURCING / PENIPUAN *

    BalasHapus
  58. makasih atas info lowongan kerjanya kak
    semoga saudara2 kita yg masih nganggur cepat dapat pekerjaan yg layak

    BalasHapus
  59. Saya Tamatan SMK jurusan Akuntansi dan Ahli di bidang komputer
    saya tinggal di lippo cikarang, sedang mencari pekerjaan.
    mohon infonya : 081361516081
    terimakasih

    BalasHapus
  60. bos kalau da loker untuk operator forklift tolong kabari sya ya bos,,,

    BalasHapus
  61. Hal : lamaran pekerjaan
    Lampiran : 1 berkas
    Bekasi,
    Yth
    Bapak/Ibu personalia Di tempat

    Dengan hormat,
    Yang bertandatangan di bawah ini ;
    Nama : Nurmeli
    Tempat,tanggal lahir : Indramayu,27 juni 1995
    Alamat
    : Jalan merak RT/04 Kp. kepuh cikarang barat-bekasi
    Pendidikan terakhir
    : SMA (IPA)
    No. telepon : 089676909084
    Bermaksud mengajukan permohonan kerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin,
    adapun sebagai bahan pertimbangan,Saya lampirkan persyaratan sebagai berikut ;
    1. Pas foto 4 x 6
    2. Photo copy kartu tanda penduduk
    3. Photo copy kartu tanda pencari kerja
    4. Daftar riwayat hidup
    5. Photo copy Ijazah
    6. Photo copy Transkrip nilai
    7. Photo copy Sertifikat uji kompetensi
    8. Photo copy surat keterangan catatan kepolisian
    9. Photo copy surat keterangan kerja

    Demikian surat pernyataan permohonan kerja ini saya buat, besar harapan saya agar kiranya diberi kesempatan bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

    Atas perhatian saya ucapkan terimakasih.

    Hormat saya,


    ( Nurmeli)

    BalasHapus
  62. Gan maaf sebelum, saya minta alamat email nya PT. Showa Indonesia dong ?

    BalasHapus