Lowongan Kerja di PT SUGITY CREATIVES Oktober 2012

Adver
Lowongan Kerja di PT SUGITY CREATIVES - Update lagi loker untuk kawasan mm2100. Untuk Sobat Pencari Kerjaan ada kabar bagus nih, ada Informasi lowongan kerja terbaru oktober 2012 di PT SUGITY CREATIVES, PT. Sugity membuka lowongan lagi sejak tanggal 23 Oktober, dan membutuhkan untuk mengisi posisi sebagai :
Operator Produksi

Dengan Persyaratan  sebagai berikut:
Lulusan SMA/SMK Sederajat
Usia Max : 23 tahun
Cekatan dan Komunikatif


Dikirim lamarannya via email ke recruitment@sugity.co.id
atau
yanichan@sugity.co.id

MAAF UNTUK SAAT INI PT SUGITY TIDAK MEMBUKA LOWONGAN LEWAT EMAIL

Atau dikirim via pos ke alamat berikut :


MM2100 Industrial Town
Jl. Bali I Blok J 17-20, Cikarang Barat
Bekasi 17520
West Java, Indonesia
Lumayan sob, pt nya termasuk pt Bonafit. Semoga Informasi lowongan kerja  ini bisa membantu Sobat Pencari Kerjaan untuk bisa masuk ke Perusahaan tersebut. 
Adver
Lowongan Kerja di PT SUGITY CREATIVES Oktober 2012 | Opick Taopik | 5

33 komentar:

  1. mas saya smk jurusan teknik komputer jaringan bida tidak???

    BalasHapus
  2. Masih bisa melamar gak gan?? Ane lagi butuh kerjaan nie!!
    Thx

    BalasHapus
  3. Bln ini msh buka loker gk pak?

    BalasHapus
  4. skrng msh ada ga lokernya?

    BalasHapus
  5. sudah 2bulan saya belum dapat panggilan

    BalasHapus
  6. Sya sudah brusia 25 thun...sya pnya pngalaman krja 4 thun sbagai operator Machining ceter dan CNC...

    BalasHapus
  7. Slmat malam pak,,
    Umur syaa 24thn.sya sudah pernah berpengallaman krj d'PT yamaha manufagtouring 1thn sbg SPRAYMEN[ngecet],d'PT sanly industri 1thn sbg SPRAYMEN[ngecet],d'PT ahm 2thn sbg PC[part control.sya msh bisaa krja dii sni pak??

    BalasHapus
  8. assalamualaikum pak/ibu
    masih buka lowongan kerja gak,bulan ini.

    BalasHapus
  9. umur gua 24 masih bisa g ya boooz

    BalasHapus
  10. bapak/ibu manejer personalia, saya sudah 1bulan kok belom ada panggilan. saya mohon, tolong berilah tanggapan.

    BalasHapus
  11. Ass.bpk/ibu maaf mengganggu
    saia mau tnya apa untuk bln ini msh ada lowongan?terima kasih

    BalasHapus
  12. mas ko saya belum dapet panggilan juga sih??padahal saya lewat orang dalem!!!

    BalasHapus
  13. untuk cwe bisa kan truz tinggi bdan 153 bisa ga

    BalasHapus
  14. sekarang masih bisa daftar ga ya buu

    BalasHapus
  15. maaf untuk pt sugity masih buka loker tidak?

    BalasHapus
  16. pantesan aku kirim email gak terkirim,ternyata udah gak bisa lewat email.

    BalasHapus
  17. Hal : Lamaran Pekerjaan
    Lampiran: Satu Berkas


    Bandung , 11 Maret 2013
    Kepada YTH Bapak/Ibu
    Manajer Personalia
    Di Tempat.


    Dengan Hormat

    Saya yang bertanda tangan dibawah ini:

    Nama Lengkap : Trisna Satria
    Tempat/Tanggal Lahir: Bandung , 11 Agustus 1993
    Jenis Kelamin : Laki-laki
    Umur : 19 Tahun
    Pendidikan : SMK Otomotif
    Alamat : Nanggerang 001/002 Ds.Nagrak
    Kec.Cangkuang Kab.bandung
    No Handphone : 0856-2409-3405

    Mengajukan permohonan kepada Bapak/Ibu agar saya dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang di pimpinan Bapak/Ibu, dan saya bersedia ditempatkan dibagian apa saja sesuai dengan keterampilan yang saya miliki.

    Sebagai bahan pertimbangan, bersamaan ini saya lampirkan:

    1. Daftar riwayat hidup
    2. Fotocopy ijazah terakhir
    3. Dua buah pasfoto ukuran 3x4
    4. Surat keterangan catatan kepolisian
    5. Surat keterangan kesehatan
    6. fotocopy KTP
    7. fotocopy SKHUN
    8. sertifikat pengalaman kerja
    9. fotocopy transkip nilai
    Demikianlah surat permohonan ini saya buat dengan sesungguhnya dengan harapan semoga Bapak/Ibu mengabulkannya.

    Atas perhatian dan pertimbangan Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya



    Trisna Satria

    BalasHapus
  18. Hal: Lamaran Pekerjaan
    Lampiran: Satu Berkas


    Yth. Manajer Personalia
    ditempat


    Dengan Hormat

    Saya yang bertanda tangan dibawah ini

    Nama Lengkap:RICKI HERMAWAN
    Tempat/Tanggal Lahir: Subang 21 Agustus 1991
    Jenis Kelamin: LAKI-LAKI
    Pendidikan: SMKN 2 SUBANG
    Alamat: Perum.regensi 2 Blok AA 4 NO.12 Rt/Rw 015/018 Des.Wanasari Kec.Cibitung Bekasi
    No hp: 085711210310

    Mengajukan permohonan kepada Bapak/Ibu agar saya dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang di pimpinan Bapak/Ibu, dan saya bersedia ditempatkan dibagian apa saja sesuai dengan keterampilan yang saya miliki.

    Sebagai bahan pertimbangan, bersamaan ini saya lampirkan:

    1. Surat Lamaran Kerja
    2. Daftar riwayat hidup
    3. Fotocopy ijazah terakhir/ SKHUN
    4. Surat keterangan catatan kepolisian (SKCK)
    5. Foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
    6. Surat keterangan kesehatan
    7. Pas foto
    8. sertifikat pengalaman kerja
    9. fotocopy transkip nilai
    10.foto copy sertifikat
    Demikianlah surat permohonan ini saya buat dengan sesungguhnya dengan harapan semoga Bapak/Ibu mengabulkannya.

    Atas perhatian dan pertimbangan Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya

    (ricki hermawan)

    BalasHapus
  19. Maap wat saat nie mshh ad loker na tdk..?

    BalasHapus
  20. WINDHU NUGROHO
    Jln. Pulau Panaitan 2 no. 76 Rt.03/014
    Aren Jaya Bekasi Timur
    Telp. 021 ? 51257814 / 085715574940

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP
    DATA PRIBADI

    Nama Lengkap : Windhu Nugroho
    Nama Panggilan : Windhu
    Tempat/ tgl lahir : Bekasi, 17 April 1989
    Kewarganegaraan : Indonesia
    Alamat : Jln. Pulau Panaitan 2 No 76 RT 03/014 Perumnas III
    Bekasi ? Timur 17111
    Agama : Islam
    Telephone : 085715574940

    PENDIDIKAN FORMAL

    Lulusan Tahun 1997 - 2003 : SDN Aren Jaya VII Bekasi
    Lulusan Tahun 2003 - 2006 : SMP Al-Muhadjirin Bekasi
    Lulusan Tahun 2006 - 2009 : SMK Karya Guna 1 Bekasi

    PENDIDIKAN INFORMAL
    Lulusan Tahun 2009 ? 2012 : Akademik Manajemen Informatika Dan Komputer
    BSI ( AMIK ? BSI ? Bina Sarana Informatika Bekasi ? ) Program Studi
    Manajemen Informatika, ( ? Diploma Tiga. D III ? ).
    Hormat Saya,

    Windhu Nugroho
    Bekasi, 20 Maret 2013

    Kepada Yth :
    Kepala Personalia / HRD
    Perihal : Lamaran

    Dengan Hormat,

    Sehubungan dengan informasi yang saya dapatkan, bahwa pada saat ini
    perusahaan bapak / ibu pimpin sedang membutuhkan tenaga kerja maka saya
    bermaksud untuk mengajukan permohonan kerja.
    Saya Windhu Nugroho berumur, 23 tahun, lahir di Bekasi 17 April 1989,
    menyelesaikan pendidikan terakhir di BSI ? Bina Sarana Informatika?
    Manajemen Informatika ( Diploma Tiga. D.III ) Bekasi, berminat bergabung
    dengan perusahaan ini. Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya
    lampirkan :
    1. Surat Lamaran Kerja
    2. Daftar Riwayat Hidup
    3. Photo 4 x 6
    4. Surat Kelulusan Sementara
    5. TRANSKRIP Nilai
    6. Foto Copy KTP
    7. Surat Keterangan Kerja
    Sebagai pelengkap kualifikasi saya untuk dijadikan pertimbangan apabila
    terdapat kekurangan dari kelengkapan lamaran ini saya bersedia
    dihubungi.
    Saya akan senang sekali jika diberi kesempatan untuk diwawancarai. Atas
    perhatian Bapak / Ibu, saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya,


    Windhu Nugroho

    BalasHapus
  21. DAFTAR RIYAWAT HIDUP
    Bahwa yang bertanda tangan dibawah ini :
    Nama : Istiqomah
    Tempat / Tanggal lahir : Grobogan, 16 Juli 1992
    Jenis kelamin : Perempuan
    Kebangsaan : Indonesia
    Agama : Islam
    Status : Belum menikah
    Alamat : Jl. Gg. Simbang 2 Rt.004/004 No.19
    Kaliabang Tengah Bekasi Utara 17125
    Telp. 083899229740

    Latar belakang pendidikan :
    1. Tamat MI Berijazah Tahun 2004/2005
    2. Tamat SMP Berijazah Tahun 2007/2008
    3. Tamat SMK Berijazah Tahun 2010/2011

    Pengalaman kerja :
    1. PT.KSS PRECISION INDONESIA ( Agustus 2011 – Januari 2013 )
    Demikian Daftar Riwayat Hidup saya buat dengan sebenar-benarnya.
    Hormat Saya,

    ( Istiqomah )

    BalasHapus
  22. DAFTAR RIYAWAT HIDUP
    Bahwa yang bertanda tangan dibawah ini :
    Nama : Farida Riyanti
    Tempat / Tanggal lahir : Jakarta, 27 Februari 1993
    Jenis kelamin : Perempuan
    Kebangsaan : Indonesia
    Agama : Islam
    Status : Belum menikah
    Alamat : Kp.Rawa Bebek Rt.001/010 No.74
    Kel.Kota Baru Kec.Bekasi Barat
    Bekasi 17139
    Telp. 083894603124

    Latar belakang pendidikan :
    1. Tamat MI Berijazah Tahun 2004/2005
    2. Tamat MTS Berijazah Tahun 2007/2008
    3. Tamat SMK Berijazah Tahun 2010/2011

    Pengalaman kerja :
    1. PT.KSS PRECISION INDONESIA ( Agustus 2011 - Nopember 2011 )
    2. PT.BINTANG TOEDJOE ( Maret 2012 – April 2012 ) Harian Lepas
    3. PT.NIDEC SANKYO PRECISION INDONESIA ( Juni 2012 – Maret 2013 )
    Demikian Daftar Riwayat Hidup saya buat dengan sebenar-benarnya.
    Hormat Saya,

    ( Farida Riyanti )

    BalasHapus
  23. Makasih banyak mas gan informasinya

    BalasHapus
  24. Keren,Berbagi Informasi lowongan kerjanya,agan

    BalasHapus
  25. Thank for your article. I wish will mother more about it. Say thanks to you very much. Wealthy persona greatday. Was that wrong? I gotta plead ignorance on this one...
    video anis merah teler

    BalasHapus
  26. Thank you very much for the information, Hopefully Helpful For Us All, Been Another Time I Will Return To This Website harga burung kacer

    BalasHapus
  27. blogs that provide insight, knowledge, information that the next generation is getting smarter
    jual lovebird,lovebird pastel kuning,lovebird Juara,suara lovebird,harga lovebird

    BalasHapus