Lowongan Kerja Pt.Yutaka Mfg Indonesia Juli 2013

Adver
Lowongan Kerja Pt.Yutaka Mfg Indonesia Juli 2013 - Bulan Juli lagi musim-musimnya lowongan kerja karena banyak yang habis kontrak. Blog Pencari Kerjaan menemukan info loker lagi nih, Pt. Yutaka lagi buka lowongan kerja untuk bulan Juli 2013.

Pt. Yutaka Manufacturing Indonesia didirikan pada tanggal 26 Maret 1996 sebagai sebuah perusahaan yang terdiri dari Yutaka Giken Co, Ltd Jepang dan PT. Astra Honda Motor. Produk utama dari Pt. Yutaka adalah Disc Plate dan Knalpot untuk dua komponen kendaraan roda.
Untuk persyaratannya :
- Pendidikan : SMK (Mesin,las,Otomotif,Listrik) SMA (IPA)
- Jenis Kelamin : Laki2
- Usia maksimal : 21 Tahun
- tinggi minimal : 160cm
- Tidak berkacamata
- Nilai MTK Ujian Negara min 6 (SMK), min 7(SMA) IPA 

Dengan Melengkapi dokumen sebagai berikut :
a. Surat Lamaran
b. photo diri berwarna 4x6 1 lembar
c. Daftar Riwyat Hidup
d. fotocopy KTP
e. Fotocopy Ijazah
f. Fotocopy SKHUN
g. Fotocopy transkrip nilai / rapot
h. Fotocopy surat sehat 3 bulan terakhir
i. Fotocopy SKCK
j. Fotocopy Kartu Tanda Bukti Pencari kerja /
Kartu Kuning

Surat lamaran tersebut dikirim ke alamat :
PT. YUTAKA MANUFACTURING INDONESIA (Plant 2)
Kawasan industri MM2100
JL. Halmahera
Blok EE-1/1 Cikarang Barat-Bekasi 17520

Semoga Informasi lowongan kerja Terbaru ini bisa membantu Sobat Pencari Kerjaan untuk bisa masuk ke Perusahaan

Dicoba saja sobat Pencari Kerjaan. Banyak sekali yang baru ngeposin langsung dipanggil untuk test Psikotes di PT tersebut.
Adver
Lowongan Kerja Pt.Yutaka Mfg Indonesia Juli 2013 | Opick Taopik | 5

28 komentar:

  1. mas saya smk jurusan teknik komputer jaringn bisa tidak????

    BalasHapus
  2. amin..
    Ini fb qu mas, klo ada loker tlg di inbox y mas.
    Nasi uduk semur jengkol 21thn. Mksh mas.

    BalasHapus
  3. Nama :Danang wibowo
    Umur :19 tahun
    Pendidikan :SMK Tehknik Otomotif
    no telp :085729249565

    BalasHapus
  4. nama : luki.kasya

    umur : 20 tahun

    pndk trkhr : SMK, TEKNIK LISTRIK

    EMAIL : LUKI.KASYA@YAHOO.CO.ID

    BalasHapus
  5. @All : kalau Yutaka untuk semua Jurusan kecuali Bangunan..

    BalasHapus
  6. kalau umur 22 gymana bisa gak??trus tingginya 159

    BalasHapus
  7. Hal: Lamaran Pekerjaan
    Lampiran: Satu Berkas


    Yth. Manajer Personalia
    ditempat


    Dengan Hormat

    Saya yang bertanda tangan dibawah ini

    Nama Lengkap: syaifudin azis
    Tempat/Tanggal Lahir: boyolali/ 10 maret 1993
    Jenis Kelamin: Laki-laki
    Pendidikan: SMKN 45 magelang
    Alamat: ds. kukun 16/06 ciantra, cikarang selatan, bekasi
    no hp: 087834378780

    Mengajukan permohonan kepada Bapak/Ibu agar saya dapat diangakat sebagai karyawan pada yang berada dibaawh pimpinan Bapak/Ibu, dan saya bersedia ditempatkan dibagian apa saja sesuai dengan keterampilan yang saya miliki.

    Sebagai bahan pertimbangan, bersamaan ini saya lampirkan:

    1. Daftar riwayat hidup
    2. Fotokopi ijazah terakhir
    3. Dua buah pasfoto ukuran 3x4
    4. Surat keterangan catatan kepolisian
    5. Surat keterangan kesehatan

    Demikianlah surat permohonan ini saya buat dengan sesungguhnya dengan harapan semoga Bapak/Ibu mengabulkannya.

    Atas perhatian dan pertimbangan Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya



    Batu Tarigan Gerneng

    BalasHapus
  8. @Afandi : Dicoba aja mas, siapa atau rejekinya :)
    @Syaifudin : bukan disini mas lamarannya :D

    BalasHapus
  9. nama : muhamad bagus winardi
    umur : 18 tahun
    alamt : kalibata city,kalibata raya 1,tower C,07/AU-jakarta selatan
    pndk trkhr : smk teknik mesin
    nmer hp : 087729926907
    email : muhamadbaguswinardi@gail.com

    BalasHapus
  10. Ini orang kog pada aneh ya,baca kualifikasi na ja kan udah jelas..knp masih pada tanya...lebih lucu lagi ada yang nglamar jg...hahahaaaaaa...aduh agan agan ini....payah

    BalasHapus
  11. Info loker bwat cew donk.
    Msak cow trus??.
    :(( :(( '(( :-o

    BalasHapus
  12. Hal: Lamaran Pekerjaan
    Lampiran: Satu Berkas


    Yth. Manajer Personalia
    ditempat


    Dengan Hormat

    Saya yang bertanda tangan dibawah ini

    Nama Lengkap: andriyan
    Tempat/Tanggal Lahir: bekasi / 20 mei 1993
    Jenis Kelamin: Laki-laki
    Pendidikan: SMK teratai putih global 04
    Alamat: kp. pulo rt 001/035 desa sumber jaya tambun bekasi 17519
    no hp: 083894426423

    Mengajukan permohonan kepada Bapak/Ibu agar saya dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang di pimpinan Bapak/Ibu, dan saya bersedia ditempatkan dibagian apa saja sesuai dengan keterampilan yang saya miliki.

    Sebagai bahan pertimbangan, bersamaan ini saya lampirkan:

    1. Daftar riwayat hidup
    2. Fotocopy ijazah terakhir
    3. Dua buah pasfoto ukuran 3x4
    4. Surat keterangan catatan kepolisian
    5. Surat keterangan kesehatan
    6. fotocopy KTP
    7. fotocopy SKHUN
    8. sertifikat pengalaman kerja
    9. fotocopy transkip nilai
    Demikianlah surat permohonan ini saya buat dengan sesungguhnya dengan harapan semoga Bapak/Ibu mengabulkannya.

    Atas perhatian dan pertimbangan Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya



    andriyan

    BalasHapus
  13. Hal: Lamaran Pekerjaan
    Lampiran: Satu Berkas


    Yth. Manajer Personalia
    ditempat


    Dengan Hormat

    Saya yang bertanda tangan dibawah ini

    Nama Lengkap : Bayu Anggara
    Tempat/Tanggal Lahir: bekasi / 06 agustus 1992
    Jenis Kelamin: Laki-laki
    Pendidikan: SMK
    Alamat: kp. siluman rt 004/02 desa mangun jaya kec. tambun selatan kab. bekasi 17510
    no hp: 089652639686

    Mengajukan permohonan kepada Bapak/Ibu agar saya dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, dan saya bersedia ditempatkan dibagian apa saja sesuai dengan keterampilan yang saya miliki.

    Sebagai bahan pertimbangan, bersamaan ini saya lampirkan:

    1. Daftar riwayat hidup
    2. Fotocopy ijazah terakhir
    3. Dua buah pasfoto ukuran 4x6
    4. Surat keterangan catatan kepolisian
    5. Surat keterangan kesehatan
    6. fotocopy KTP
    7. fotocopy SKHUN
    8. sertifikat pengalaman kerja
    9. fotocopy transkip nilai
    Demikianlah surat permohonan ini saya buat dengan sesungguhnya dengan harapan semoga Bapak/Ibu mengabulkannya.

    Atas perhatian dan pertimbangan Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya



    Bayu Anggara

    BalasHapus
  14. Hal: Lamaran Pekerjaan
    Lampiran: Satu Berkas


    Yth. Manajer Personalia
    ditempat


    Dengan Hormat

    Saya yang bertanda tangan dibawah ini

    Nama Lengkap: nanang khudori
    Tempat/Tanggal Lahir: brebes 7 maret 1993
    Jenis Kelamin: Laki-laki
    Pendidikan: SMK bhakti pradja dukuh waru tegal
    Alamat: jl.kh.munadi rt:04/rw:02 jatibarang kidul kec.jatibarang kab brebes

    Mengajukan permohonan kepada Bapak/Ibu agar saya dapat diangakat sebagai karyawan pada yang berada dibaawh pimpinan Bapak/Ibu, dan saya bersedia ditempatkan dibagian apa saja sesuai dengan keterampilan yang saya miliki.

    Sebagai bahan pertimbangan, bersamaan ini saya lampirkan:

    1. Daftar riwayat hidup
    2. Fotokopi ijazah terakhir
    3. Dua buah pasfoto ukuran 3x4
    4. Surat keterangan catatan kepolisian
    5. Surat keterangan kesehatan

    Demikianlah surat permohonan ini saya buat dengan sesungguhnya dengan harapan semoga Bapak/Ibu mengabulkannya.

    Atas perhatian dan pertimbangan Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya



    nanang khudori

    BalasHapus
  15. Hal : lamaran pekerjaan


    Yth.kepala personalia
    PT.YUTAKA MANUFACTURING INDONESIA (plant 2)
    Kawasan industri MM 2100
    Jl.Halmahera
    Blok EE -1/1 cikarang barat
    Bekasi 17520

    Dengan hormat,
    Dengan ini saya mengajukan kerja di perusahaan yang Ibu/Bapak pimpin.Adapun keterangan mengenai diri saya adalah sebagai berikut :
    Nama :Agus priyono
    Tempat/tgl lahir :Ngawi,22 Desember 1993
    Pendidikan : SMK Negeri 1 Karang Anyar 2010/2011
    Alamat : Kauman Rt.02/03 Widodaren,Ngawi
    No hp : 085607377009
    087878973734

    Mengajukan lamaran pekerjaan di Pt.YUTAKA MANUFACTURING INDONESIA (plant 2).Saya baru menamatkan pendidikan,oleh sebab itu saya belum memiliki pengalaman bekerja.Namun demikian saya yakin akan mampu melaksanakan tugas yang diberikan kepada saya dengan bekal ilmu pengetahuan yang saya miliki.
    Untuk melengkapi surat lamaran ini,bersama ini saya lampirkan :
    a . Surat lamaran.
    b . Photo diri berwarna 4x6 1 lembar.
    c . Daftar riwayat hidup.
    d . Fotocopy KTP.
    e . Fotocopy ijazah.
    f . Fotocopy SKHUN.
    g . Fotocopy transkip nilai.
    h . Fotocopy surat sehat.
    i . Fotocopy SKCK
    Besar harapan saya untuk diikutsertakan dalam tes-tes rekrutmen yang ada bersama kandidat-kandidat yang lain.Atas pertimbangan Ibu/Bapak saya ucapkan terima kasih.

    Hormat kami


    Agus priyono

    BalasHapus
  16. bisalewat email gak boss...tlg dibantu
    tx

    BalasHapus
  17. Hal : Lamaran Pekerjaan
    Lampiran: Satu Berkas


    Bandung , 11 Maret 2013
    Kepada YTH Bapak/Ibu
    Manajer Personalia
    Di Tempat.


    Dengan Hormat

    Saya yang bertanda tangan dibawah ini:

    Nama Lengkap : Trisna Satria
    Tempat/Tanggal Lahir: Bandung , 11 Agustus 1993
    Jenis Kelamin : Laki-laki
    Umur : 19 Tahun
    Pendidikan : SMK Otomotif
    Alamat : Nanggerang 001/002 Ds.Nagrak
    Kec.Cangkuang Kab.bandung
    No Handphone : 0856-2409-3405

    Mengajukan permohonan kepada Bapak/Ibu agar saya dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang di pimpinan Bapak/Ibu, dan saya bersedia ditempatkan dibagian apa saja sesuai dengan keterampilan yang saya miliki.

    Sebagai bahan pertimbangan, bersamaan ini saya lampirkan:

    1. Daftar riwayat hidup
    2. Fotocopy ijazah terakhir
    3. Dua buah pasfoto ukuran 3x4
    4. Surat keterangan catatan kepolisian
    5. Surat keterangan kesehatan
    6. fotocopy KTP
    7. fotocopy SKHUN
    8. sertifikat pengalaman kerja
    9. fotocopy transkip nilai
    Demikianlah surat permohonan ini saya buat dengan sesungguhnya dengan harapan semoga Bapak/Ibu mengabulkannya.

    Atas perhatian dan pertimbangan Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya



    Trisna Satria

    BalasHapus
  18. mas waktu saya ngelawar ke PT yutaka lewat email, lalu saya dapat panggilan seperti ini.

    PANGGILAN INTERVIEW/VALIDASI DATA"

    Menindak lanjuti 'Data Diri' yang anda kirim.
    Untuk itu kami mengundang ANDA,untuk datang ke kantor TRINANDA INDORECA
    pusat recruitment penyeleksian karyawan baru

    Alamat Kantor:
    Jl.Chairil Anwar,Kawasan Perkantoran RUKO KALIMAS,Blok-A No.03A.
    Margahayu-Bekasi Timur 17113
    Tlp.(021)70706035.

    HARI Jum'at,15 Maret 2013
    Jam 09.00 s/d 12.00.
    "Membawa CV lamaran lengkap"
    Bertemu Bpk.Hengki (Staff HRD)

    Patokan/rute:
    Bersebelahan dengan graha XL/Telkom flexi.
    Dari terminal/dari kampus UNISMA Bekasi,naik angkutan kota no.19A,dan turun sebelum lampu merah tol Bekasi timur.

    ~x(

    BalasHapus
  19. Hal: Lamaran Pekerjaan
    Lampiran: Satu Berkas


    Yth. Manajer Personalia
    ditempat


    Dengan Hormat

    Saya yang bertanda tangan dibawah ini

    Nama Lengkap:RICKI HERMAWAN
    Tempat/Tanggal Lahir: Subang 21 Agustus 1991
    Jenis Kelamin: LAKI-LAKI
    Pendidikan: SMKN 2 SUBANG
    Alamat: Perum.regensi 2 Blok AA 4 NO.12 Rt/Rw 015/018 Des.Wanasari Kec.Cibitung Bekasi
    No hp: 085711210310

    Mengajukan permohonan kepada Bapak/Ibu agar saya dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang di pimpinan Bapak/Ibu, dan saya bersedia ditempatkan dibagian apa saja sesuai dengan keterampilan yang saya miliki.

    Sebagai bahan pertimbangan, bersamaan ini saya lampirkan:

    1. Surat Lamaran Kerja
    2. Daftar riwayat hidup
    3. Fotocopy ijazah terakhir/ SKHUN
    4. Surat keterangan catatan kepolisian (SKCK)
    5. Foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
    6. Surat keterangan kesehatan
    7. Pas foto
    8. sertifikat pengalaman kerja
    9. fotocopy transkip nilai
    10.foto copy sertifikat
    Demikianlah surat permohonan ini saya buat dengan sesungguhnya dengan harapan semoga Bapak/Ibu mengabulkannya.

    Atas perhatian dan pertimbangan Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya


    (ricki hermawan)

    BalasHapus
  20. Hal: Lamaran Pekerjaan
    Lampiran: Satu Berkas


    Yth. Manajer Personalia
    ditempat


    Dengan Hormat

    Saya yang bertanda tangan dibawah ini

    Nama Lengkap: Achmad Rifki
    Tempat/Tanggal Lahir: bekasi/ 29 oktober 1991
    Jenis Kelamin: Laki-laki
    Pendidikan: SMK BINA KARYA TEKNIK BEKASI
    Alamat: Papan Mas Blok G 50 no 23 Desa Mangun Jaya,Tambun selatan, bekasi,17510
    no hp: 081316559301

    Mengajukan permohonan kepada Bapak/Ibu agar saya dapat diangakat sebagai karyawan pada yang berada dibaawh pimpinan Bapak/Ibu, dan saya bersedia ditempatkan dibagian apa saja sesuai dengan keterampilan yang saya miliki.

    Sebagai bahan pertimbangan, bersamaan ini saya lampirkan:

    1. Surat Lamaran Kerja
    2. Daftar riwayat hidup
    3. Fotocopy ijazah terakhir/ SKHUN
    4. Surat keterangan catatan kepolisian (SKCK)
    5. Foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
    6. foto copy NPWP
    7. Surat keterangan kesehatan
    8. Pas foto 4x6
    9. sertifikat pengalaman kerja
    10. fotocopy transkip nilai
    11.foto copy sertifikat
    Demikianlah surat permohonan ini saya buat dengan sesungguhnya dengan harapan semoga Bapak/Ibu mengabulkannya.

    Atas perhatian dan pertimbangan Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya


    achmad rifki

    BalasHapus
  21. kalau nilai bagus tp min gmn? min tp tdk berkacamata?boleh ga?

    BalasHapus
  22. lawak bngt si tuh orang pda nulis lamaran dsni.. otaknya ga dipake bngt sih.. hhahaha...

    BalasHapus
  23. nanti akan dikirim semoga dotrima amin

    BalasHapus
  24. pak emnk bener disini ada lowongan kerja

    BalasHapus
  25. sya smk jursn pnglasan llusn thun ini ijsh dn skhu blum kluar tpi sy pnya srt ktrangn lulus dn skhu smntra .gmna ya?tlong dbles.

    BalasHapus
  26. aduh nilai mtk saya 5, ga bisa dong yh :(

    BalasHapus
  27. gak email langsung ke hrd bagian recrutment ya?

    BalasHapus