Lowongan Kerja Pt. Astra Honda Motor ( AHM ) Juli 2013

Adver
Lowongan Kerja Pt. Astra Honda Motor ( AHM ) Juli 2013 - Ada info lowongan lagi nih bagi Sobat Pencari Kerjaan. Pt. Astra Honda Motor atau yang sering kita kenal AHM sedang membuka lowongan kerja ( loker ) untuk bulan Juli 2013 untuk ditempatkan sebagai OPERATOR PRODUKSI.

AHM tiap bulannya selalu ada karyawan kontrak yang habis kontraknya jadi Pt. Astra Honda Motor ini selalu merekrut karyawan baru untuk penggantinya, tapi biasaynya di AHM selalu ada sistem pending kerja, itu untuk menggantikan karyawan yang habis kontrak pada bulan berikutnya. Apalagi Pt. AHM sedang membangun Plant baru di Karawang dan kabarnya AHM sedang mencari tenaga kerja yang akan mengisi Plant baru tersebut yang akan dibuka pada tahun 2014.

AHM masih membuka lowongan kerja lagi, bagi yang belum di panggil, harap sabar saja, biasanya di SMK Dinamika Pembangunan ( Penggilingan, Cakung ) juga sering ada test  untuk Pt. Astra Honda Motor.
Lowongan kerja AHM

PT Astra Honda Motor (AHM) merupakan pelopor industri sepeda motor di Indonesia yang didirikan pada tanggal 11 Juni 1971 dengan nama awal PT Federal Motor, yang sahamnya secara mayoritas dimiliki oleh PT Astra International.

PT Astra Honda Motor adalah perusahaan manufakturing & distribusi sepeda motor terbesar di Indonesia, dengan jumlah karyawan lebih dari 10.000 orang. Sesuai dengan visi perusahaan, PT. Astra Honda Motor selalu berupaya untuk menyediakan solusi mobilitas terbaik yang mampu memenuhi kebutuhan konsumen dengan sistem manajemen kelas dunia.

Loker untuk Pt. AHM, dengan persyaratan sebagai berikut :
- Laki - laki
- Lulus SMK semua jurusan
- Usia Min. 18Th Max. 22Th
- Tinggi Min 163 cm
- Nilai matematika rapor/Transkrip 6.00
- Nilai rata2 Transkrip / Ijazah min 6.50
- Bukan Mantan Karyawan dari Pt( Yamaha, Suzuki, Kawasaki )
- Cantumkan No Tlp/ Referensi ( jika ada ) 
Untuk Berkas-berkas lamaran persyaratannya adalah sebagai berikut :
- Pas foto 3x4 dan 4x6 Background merah 2lembar
- Foto copy KTP
- Surat keterangan sehat dari dokter
- lamaran ditulis tangan
- surat keterangan catatan kepolisian
- sertifikat-sertifikat *jika ada
- daftar riwayat hidup
Dan kirimkan lamaran Sobat Pencari Kerjaan via pos ke alamat berikut :
PT. Astra Honda Motor
Jl. Laksda Yos Sudarso Sunter I jakarta 14350 
Itulah informasi Lowongan Kerja Pt. Astra Honda Motor ( AHM ) Januari 2013, sampai ini Pt. Astra Honda Motor masih membutuhkan karyawan. Dan biasanya pihak dari Pt. AHM memanggil Sobat Pencari Kerjaan melalui telepon. Jadi pastikan No. Hp Sobat dalam keadaan aktif.
Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi Sobat yang sedang mencari pekerjaan. Semoga sobat Pencari Kerjaan bisa menjadi bagian dari Pt. AHM. Aamiin..

Syukur Alhamdulillah, saya juga baru keterima kerja di Pt. Astra Honda Motor. Selamat berjumpa ya sobat..
Adver
Lowongan Kerja Pt. Astra Honda Motor ( AHM ) Juli 2013 | Opick Taopik | 5

135 komentar:

  1. Assalammualaikum..Saya mau tanya soal lamaran di PT Astra Honda..Kalau untuk lulusan SMK (Teknik Komputer Jaringan) untuk wanita ada lowongan nggak ya ?

    BalasHapus
  2. kalau lulusan sma jurusan ipa bolehikut mgelamar ga
    mohon info nya
    081563753275

    BalasHapus
  3. @Titik : kalo untuk wanita masih susah mba..
    @Andi : boleh mas, asal masih memenuhi syarat umur sama tibggi badan :)

    BalasHapus
  4. umur saya 24 th, nilai rata" 7.0 bisa gak yah?

    BalasHapus
  5. @Suprapto : umurnya udah mentok mas :)

    BalasHapus
  6. Assalamualaikum'
    saya mau nanya,Ko saya blm di tlp''
    tau di panggil'' ya???...'
    padahal saya dah bikin lamaran y dah di pos'in & syarat'' y dah di penuhin smua y....'
    ni ni tlp y 083813949300
    nama y muhammad ifnu sabil
    alamat y cibubur 2 rt 08 rw 03
    sukron kasiron
    wa'alaikumsalam

    BalasHapus
  7. Alamatnya bisa di perlengkap gan?? Terus untuk yg lulusan Madrasah Aliyah bisa gak??
    Thx

    BalasHapus
  8. bwt lulusan D3 jurusn manajeman informatika bsa gk?

    BalasHapus
  9. tanggal akhir pendaftaran kapan tuh maz,,,
    truz tes'ya dimanah?
    m0h00n kabarnya 089654917356

    BalasHapus
  10. batas y sampe kpn??

    BalasHapus
  11. Ane mantan astra pt. Gaya motor tp umur 23 bza gk ya ?

    BalasHapus
  12. saya sedang kuliah , umur baru 19 , bisa melamar kah saya ?

    BalasHapus
  13. Klo yg pernah ikut tset tp gagal di psikotes ga baru bisa ikut lg tahu depan kecuali recall.
    Tp klo gagal'a di madical cek-up bisa ikutan test lg gaa yah.??
    Mohon info'a bagi yg tau....

    BalasHapus
  14. kalau buat aliyah IPS ,bisa gak ,mohon info ny nih nmer saya 083899475022

    BalasHapus
  15. tadi di hp keponakan saya ada panggilan tak terjawab ternyata pas di call back dr astra tapi yang terima telepon tdk tahu,,, saya minta disambungkan ke bag HRD/personalia tp tidak tersambung,,, saya harus hub bag apa ya?mohon dibantu gan,,, keponakan tertarik sekali pengen kerja di AHM tq

    BalasHapus
  16. batas pemanggilan untuk mengetahui apakah diterima di PT tersebut berapa hari ato minggu ya?

    BalasHapus
  17. maaf pak lowongan pt astra masi membutuhkan tenaga kerja klw masi mohon info nya pak 083870470269

    BalasHapus
  18. kepada YTH,
    manager personalia
    di tempat,

    dengan hormat,

    bahwa yang bertanda tangan di bawah ini:
    Nama : NURHADI
    usia : 19 (tahun)
    tempat/tgl lahir : bekasi, 10 oktober 1993
    alamat : jl, raya pertamina kp, tambun rt18/10 des, bubi bakti kec, babelan bekasi
    telp : 083870470269
    pendidikan : smkn1 tarumajaya (kimia industri)

    dengan ini mengajukan lamaran untuk dapat di terima sebagai pegawai di perusahaan yang bapak/ibu pimpin, bersama ini saya lampirkan:

    1. daftar riwayat hiduf
    2. fc ktp
    3. fc ijazah
    4. fc traskip nilai
    5, pas photo 2x3 4x6 2(lembar)
    6. fc skck
    7. fc surat keterangan sehat
    8. fc kartu keluarga
    9. fc sertifikat
    10.fc rapot semester 1s/d6
    11.fc defnaker(kartu kuning)

    besar harapan saya apabila bapak/ibu mempertimbangkan permohonan saya ini,atas perhatian nya saya ucapkan terima kasi.

    BalasHapus
  19. Klo kelahiran 07 desember 1989 masih bisa ikut tes ahm ga bang?mohon info ke 085717399378

    BalasHapus
  20. klo kelahiran 07 desember 1989 masih bisa ikut tes AHM gak bang,mohon infonya ke no 085717399378

    BalasHapus
  21. asalamualaikum bpk aya mgeposin lamaran blum dipanggil panggil
    mohon info'y ke no 087834378780

    BalasHapus
  22. ane dah sebulan gk ada panggilan..umur ane 22thn

    BalasHapus
  23. ko lom da panggilan juga sich ane ngrim sesuai persyaratan....http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/2.gif

    BalasHapus
  24. saya udah ngrim sesuai prosedur tpi lom ada panggilan juga mas.....

    BalasHapus
  25. Untuk SMA IPA Bisa atau g ya?

    BalasHapus
  26. bos,sory neh..
    aga lmmot,,:D
    ntu pas photo kn 3x4 sma 4x6 2lembar..
    ntu = 3x4 2 lembar
    4x6 2 lembar
    /
    3x4 1 lmbr
    4x6 1 lmbr
    ????

    BalasHapus
  27. mau tanya mas, mbak yang sudah dipanggil alamat tes nya dimana ya.. alamat yang saya simpan hilang...
    mohon bantuannya thanks
    0896 3455 6450

    info :untuk foto masing" 2 lembar dan siapkan persyaratan selengkap mungkin dan se update mungkin (yg terbaru)

    BalasHapus
  28. Kiat Sukses Menjadi Kandidat Terbaik dalam Rekrutmen PT. AHM
    http://ecc.ft.ugm.ac.id/index.php?r=berita/detil&id=1500

    BalasHapus
  29. gan jurusan SMA IPS gak bkalan bisa y??

    BalasHapus
  30. Assalamualaikum Bapak/Ibu.kalau yg prnh test di PT.AHM tpi gagal di test MCU emang g bsa dipanggil lgi klau ngposin ulang?

    BalasHapus
  31. klo bwt yg Lulusan SMK th 2013 besok ada gk bos,..//

    BalasHapus
  32. ass............maaf pak saya punya keahlian mesin miling kira kira bisa masuk gak... mohon infonya

    BalasHapus
  33. andri kurniawan11 Januari 2013 21.23

    ass..
    ma'af pak, td saya ada telpn dari astra cuman kurang jelas. kalau bisa telpn lagi bisa ga??? ke no yang ini pak 085814204495 (andri kurniawan)

    BalasHapus
  34. ass..
    Saya mau tanya kalo yg berkacamata(mines) bisa ngelamar ga ya..?
    Mohon bantuannya..

    BalasHapus
  35. @ All : maaf gak bisa dibalas satu persatu..
    Untuk tempatnya sendiri biasanya dilakukan di wisma PHI ( dekat rumah sakit islam ) dari terminal Pulo Gadung naik BUS WAY atau naik angkot.

    Yang belum dipanggil, coba ngeposin lagi.
    Masih butuh banyak untuk ditempatkan di Karawang

    @Ady : dicoba saja, kalau rezekinya nanti keterima kok :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Opic@ni btas pndaftrn smpai tgl brpa....

      Hapus
    2. Masih buka lowongan gak?
      Nama : Reza Aditya
      Umur : 20 thn
      Tinggi : 172 cm
      Pengalaman Kerja : PT. CPM ( Cikarang Perkasa Manufacturing )
      Hobi : Bulutangkis
      Prestasi : juara kerjucab jakarta timur , sirnas BM77 ( bandung ) , runner up rudy hartono "HSBC" , dll.
      Telpon : 085287900891 - 089622963240
      Mohon bantuannya :)

      Hapus
  36. maaf .. kalau yang masih sekolah kelas xll semester 6 boleh ikutan tidak .....
    nilai rapot rata" 84,83,83,84,86... nilai matematik,inggris ( UN ) diatas 8. terimakasih ...
    telp. 08087 728 438 405

    BalasHapus
  37. sy sarjana humaniora UIN Bandung bisa gabung ga k AHM ? yg pasti di bidang Adm atau komputerisasi? 085720512737

    BalasHapus
  38. mas sya mau tanya kalo lulusn smk tkj . Bsa g ya ?
    Mhon info.y ke no .
    087826467573

    BalasHapus
  39. maaf mas saya udah kirim lamaran via pos dan naro di satpam tpi saya blum di panggil jga

    mohon info nya
    081563753275

    BalasHapus
  40. @Anonim : yg masih sekolah gak bisa, nanti ke ganggu sekolahnya
    Pendaftaran masih dibuka, tiap 1 angkatan ada 300an yg keterima
    @Asep : buka link ini saja untuk yg S1 atau S2 http://astra-honda.com/index.php/karir
    @Anonim : bisa mas, temen juga yg jurusan tekstil bisa keterima
    @ Andi : sabar aja mas, kalau bisa nitipin ke teman yg masih kerja di ahm

    BalasHapus
  41. setelah pengiriman lamaran lewat via pos panggilannya berapa minggu setelah berkas dikirim

    BalasHapus
  42. Pendaftaran sampe tanggal berapa ?

    BalasHapus
  43. maaf klo nglamar via internet bisa gk pak
    klo bisa gimana cra nya

    BalasHapus
  44. maaf mas kalo jurusan multi media bisa masuk ngga yah..??

    BalasHapus
  45. di musashi apakah masih ada lowongn kerja buat lulusan thun kmrn

    BalasHapus
  46. Hei bwt tkj cwe ada gag gan?? Minta bnTuan nya ya.. Pr0fil lgkapku di fb :: Dita Anjar Sari
    .
    .
    .aq pgn krj d astra,, umur q 19th. Smk @ TKJ bOY0LALI

    BalasHapus
  47. klo lulusan sma ips bisa gak ya?

    BalasHapus
  48. Saya mau tanya soal lamaran di PT Astra Honda..Kalau untuk lulusan Psikologi ada ga lowongannya? terima kasih

    BalasHapus
  49. ass wr wb
    klo blh tw tes di musashi sulit tidk

    BalasHapus
  50. pada tes wawancara di kebumen apakah sudah ada penumumannya apa blum ya??
    (085729208377)

    BalasHapus
  51. Masih buka lowongan gak?
    Nama : Reza Aditya
    Umur : 20 thn
    Tinggi : 172 cm
    Pengalaman Kerja : PT. CPM ( Cikarang Perkasa Manufacturing )
    Hobi : Bulutangkis
    Prestasi : juara kerjucab jakarta timur , sirnas BM77 ( bandung ) , runner up rudy hartono "HSBC" , dll.
    Telpon : 085287900891 - 089622963240
    Mohon bantuannya :)

    BalasHapus
  52. kepada YTH,
    manager personalia
    di tempat,

    dengan hormat,

    bahwa yang bertanda tangan di bawah ini:
    Nama : mulyana
    usia : 28 tahun
    tempat/tgl lahir :karawang,14 juli 1984
    alamat : dusun 2 ranggon rt04/rw03 desa.sarijaya kec.majalaya kab.karawang
    telp : 085692885554
    pendidikan : smkn1 karawang (mesin perkakas)

    dengan ini mengajukan lamaran untuk dapat di terima sebagai pegawai di perusahaan yang bapak/ibu pimpin, bersama ini saya lampirkan:

    1. daftar riwayat hiduf
    2. fc ktp
    3. fc ijazah
    4. fc traskip nilai
    5, pas photo 2x3 4x6 2(lembar)
    6. fc skck
    7. fc surat keterangan sehat
    8. fc kartu keluarga
    9. fc sertifikat
    10.fc rapot semester 1s/d6
    11.fc defnaker(kartu kuning)

    besar harapan saya apabila bapak/ibu mempertimbangkan permohonan saya ini,atas perhatian nya saya ucapkan terima kasih.

    BalasHapus
  53. bang mao tanya ni kan w dapet von dari HRD tpi suara'a ga jelas jadi w ga tau persyaratan apa ajj yg harus d.bawa tolng langsung d.jawab yaaaaaa

    BalasHapus
  54. mana alamat email nya .....
    jaman daah cangiih !!!! masiih pakke kantor pos ajah .....

    087788393861 :D

    BalasHapus
  55. pak mau tanya kalau persyaratan untuk fisik apa saja pak?tolong info ke nomor ini pak.085747003933.suwun sebelum nya..

    BalasHapus
  56. pa knapa ex YAMAHA tidak boleh

    BalasHapus
  57. ass,,,,

    mau tanya persyaratannya kurang 2 yaitu SKCK dan Kartu Kuning , alamat rumah saya semarang tapi sekarang saya tinggal di Cikarang,Jababeka , tapi persyaratan lain lengkap, bisa tidak mengajukun lamaran tanpa ke dua persyaratan itu? Terimakasih,,,

    wassalam,,,,

    BalasHapus
  58. To : retailbank.recruits@sitigrup.com
    Cc : -
    Subject : Operator Komputer

    Dengan hormat,
    Sesuai dengan informasi pada lowongan kerja online, tanggal januari 2013, bahwa PT Loker Indonesia membutuhkan beberapa oprator produksi, maka yang bertanda tangan di bawah ini, saya :

    nama : ASEP DANI
    alamat : KP RAWA JAMUN RT 03/04 CILEUNGSI-BOGOR
    tempat, tanggal lahir : CIAMIS 21-09-1992
    pendidikan : SMK MUHAMMADIYAH 2 CILEUNGSI-BOGOR
    JURUSAN : TEHNIK OTOMOTIF
    HP/TLP : 085782186502/082110727617
    bermaksud untuk mengisi lowongan pada pekerjaan tersebut.
    Bersama ini saya lampirkan satu lembar daftar riwayat hidup dan data pendukung lainnya sebagai bahan pertimbangan dalam bentuk attachment.

    Bila dikehendaki, saya bersedia memenuhi panggilan untuk dites dan diwawancarai.
    Atas perhatian Bapak/Ibu, saya mengucapkan terima kasih.


    Hormat saya,


    ASEP DANI

    BalasHapus
  59. o : PT.AHM ASTRA HONDA MOTOR
    Subject : OPRATOR PRODUKSI

    Dengan hormat,
    Sesuai dengan informasi pada lowongan kerja online, tanggal januari 2013, bahwa PT Loker Indonesia membutuhkan beberapa oprator produksi, maka yang bertanda tangan di bawah ini, saya :

    nama : ASEP DANI
    alamat : KP RAWA JAMUN RT 03/04 CILEUNGSI-BOGOR
    tempat, tanggal lahir : CIAMIS 21-09-1992
    UMUR : 20 th
    pendidikan : SMK MUHAMMADIYAH 2 CILEUNGSI-BOGOR
    HP/TLP : 085782186502/082110727617
    bermaksud untuk mengisi lowongan pada pekerjaan tersebut.
    Bersama ini saya lampirkan satu lembar daftar riwayat hidup dan data pendukung lainnya sebagai bahan pertimbangan dalam bentuk attachment.

    Bila dikehendaki, saya bersedia memenuhi panggilan untuk dites dan diwawancarai.
    Atas perhatian Bapak/Ibu, saya mengucapkan terima kasih.


    Hormat saya,


    ASEP DANI

    BalasHapus
  60. Maaf saya mau nanya, saya lulusan SMA jurusan IPS. Apakah saya bisa masukan lamaran saya?

    Sibro

    BalasHapus
  61. assalamualaikum selamat pagi pak.
    Saya mau tanya.
    Saat ini saya bekerja di PT.FCC indonesia yang tidak lain merupakan kerabat Perusahaan AHM.
    Saat ini saya masih dalam status karyawan PKWT.
    Umur saya saat ini 26 tahun.
    saya lulusan IPA dgn nilai yang baik.
    Saat ini saya Menjabat sebagai Operator Mesin CNC Moriseiki yang bertugas memproses Kopling Tipe KZRA atau Honda Vario 125.
    Apakah saya punya kesempatan jika saya melamar di perusahaan Bapak..
    Jika masih ada tolong kirim info nya ke nomer ini :
    081288444406 (ahmad fadli)

    BalasHapus
  62. Kepada
    Yth , Bapak / Ibu Personalia
    Di Tempat


    Hal : Permohonan Kerja


    Dengan Hormat,
    Saya yang bertanda di bawah ini :
    Nama : Achmad Yusuf
    Tempat Tanggal Lahir : Bogor, 30 September 1987
    Jenis Kelamin : Laki-laki
    Alamat : Jln. Raya Bogor,Kp.Jatijajar Rt 07/Rw 01,No.26
    Kel.Jatijajar , Kec.Tapos
    Jatijajar – Depok,16955
    Pendidikan Terakhir :Strata 1 Teknik Informatika
    Telepon : 085776040288 / 02191725712

    Dengan ini mengajukan permohonan kerja di perusahaan yang sedang Bapak / Ibu pimpin , sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan data sebagai berikut :
    1. Daftar Riwayat Hidup
    2. Foto Copy KTP
    3. Foto Copy Transkrip Akademik
    4. Foto Copy Ijazah
    5. Foto Copy SKCK
    6. Foto Copy Sertifikat PPL
    7. Foto Copy Lembar Ujian Pengendalian Mutu
    8. Pas Photo 4x6
    Demikian surat ini saya buat, besar harapan saya bisa di terima di perusahaan ini. Atas perhatian Bapak / Ibu , saya mengucapkan terima kasih.

    Hormat Saya,


    Achmad Yusuf
    DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    Yang bertanda tangan di bawah ini :

    Nama : Achmad Yusuf
    Jenis Kelamin : Laki-laki
    Tempat Tanggal Lahir : Bogor, 30 September 1987
    Kewarganegaraan : Indonesia
    Agama : Islam
    Status : Belum Menikah
    Pendidikan Terakhir : Strata 1 Teknik Informatika
    Alamat : Jln. Raya Bogor,Kp.Jatijajar Rt 07 / Rw01,No.26
    Kel. Jatijajar , Kec. Tapos
    Jatijajar – Depok,16955
    Telepon : 085776040288 / 02191725712

    Menerangkan dengan sesungguhnya :
    PENDIDIKAN
    1. SDN Palsigunung, Depok
    Tamat tahun 1994 – 1999
    2. SMP Putra Bangsa, Depok
    Tamat tahun 1999 – 2002
    3. SMU Yapemri, Depok II Timur
    Tamat tahun 2003 – 2006
    4. Universitas Indraprasta PGRI, Jakarta Selatan
    Tamat tahunn 2008 - 2012

    Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenar – benarnya .




    Saya yang bersangkutan



    Achmad Yusuf

    BalasHapus
  63. kalo cew jurusan otomotif,,
    kira" bisa daftar gak mz,,??

    BalasHapus
  64. Dear HRD PT ASTRA HONDA AHM

    Dengan ini saya berharap dengan sangat jika ada lowongan kerja saya siap untuk masuk ke PT ASTRA HONDA AHM, dan saya lulusan SMK jurusan mesin INDUSTRI,barangkali diperkenankan jika HRD PT ASTRA HONDA AHM memberi saya kesempatan bisa hubungi saya di 08777 0877 887 ,

    atas kerja sama dan perhatiannya kami ucapkan terimakasih...

    ryan

    BalasHapus
  65. nama ; SIKIN
    UMUR ; 18 tahun
    BERAT: 65 KG
    TINGGI :174 CM
    pendidikan ; SMK BUNDA SATRIA WANGON
    JURUSAN : OTOMOTIF
    ALAMAT ; prapagan rt 04/ rw o5 ,jeruklegi ,CILACAP , JAWA TENGAH
    NO HP : 085778833489
    Dengan ini sekiranya bpk/ibu pimpinan dapat mempertimbangkannya.
    atas kerja samanya kami ucapkan bnayak terima kasih

    sikin

    BalasHapus
  66. apakah di PT AHM msh ada lowongan ga? nama suyatno(32th) lulusan D3 Komputerisasi akuntansi

    BalasHapus
  67. wah bner mang masih membutuhkan..
    ada panggilan tes besok selasa tanggal 26 februari

    moga aja ke terima..
    tes psikotesnya moga aja gampang..

    suruh bawa rapot juga semester 1-6..
    tepatnya di wisma PHI..

    asiiikk.. :)

    BalasHapus
  68. Kirim laarannya gak bisa lewat e-mail ya ?

    BalasHapus
  69. lewat POS aja gan..
    gampang ko 10rb..biayanya

    ayo gan sama2 cari kerja kita..:))

    alamatnya asal komplit aja..ane kirim 1 minggu lngsung ada panggilan.. :)

    BalasHapus
  70. ASALAMUALAUM..
    MAS KALO ADA TATTOO DI KAKI AMA DI PAHA,,BISA GAK..
    MOHON INFORMASINYA..
    WALAIKUM SALAM

    BalasHapus
  71. kalo sekarang masih ada lowongan ga buat PT.AHM ?
    buat lulusan SMK (mesin,otomotif) ?

    BalasHapus
  72. kalo emang cuma refferensi yg masuk bilang aja..
    ga sah di buka buat UMUM..


    kemarin sy dah psikotes..yg psikotes dosen dari UI mungkin..

    aneh..anak begajulan pada di terima..mentang2 ada bawaan..

    dari 300 orang yg tes cuma 17 orang yg di terima..
    11 referensi
    6 orang lamaran..

    hah..lucu..

    yg berminat lamaran silahkan saja..
    kalo ada yg bawa..kalo yg lamaran untung2an aja deh..

    kemarin banyak banget dari luar kota..
    ampe dari riau N surabaya..

    tapi tetep aja refferensi di utamakan..
    mana tampangnya begajulan..
    mentang2 ada yg bawa..

    psikotes masa celana sempit ama baju putih ngatung pada di terima..
    bentar2 pegang rambut mlulu..

    kita2 yg pada bner mang niat ngelamar N bekerja eh malah di gagalin..

    LUCU PT sebesar itu N sekelas begitu..

    BalasHapus
  73. kalau lulusan sma bisa ga gan

    BalasHapus
  74. Kalo SMA jurusan BHS bisa ga gan ?
    Tlng di info ya ..

    BalasHapus
  75. SMA IPA aja di coret gimana yg lainnya..
    asal pke bawaan gan..

    kalo ga bawaan ya untungan aja..

    BalasHapus
  76. ga bisa neng..:D

    BalasHapus
  77. kalau saya ngelamar masih bisa gak ya umur 24 lulusan otomotif. eli pranata dri jogja thanks.

    BalasHapus
  78. di coba aja gan..moga aja suskses.. :D
    kemarin sih ada yg dari yogya N solo juga..

    ampe ada yg bela2in nginep di masjid..eh gagal..

    yg di terima kudu bawaan.. :(

    BalasHapus
  79. Hal : Lamaran Pekerjaan
    Lampiran: Satu Berkas


    Bandung , 11 Maret 2013
    Kepada YTH Bapak/Ibu
    Manajer Personalia
    Di Tempat.


    Dengan Hormat

    Saya yang bertanda tangan dibawah ini:

    Nama Lengkap : Trisna Satria
    Tempat/Tanggal Lahir: Bandung , 11 Agustus 1993
    Jenis Kelamin : Laki-laki
    Umur : 19 Tahun
    Pendidikan : SMK Otomotif
    Alamat : Nanggerang 001/002 Ds.Nagrak
    Kec.Cangkuang Kab.bandung
    No Handphone : 0856-2409-3405

    Mengajukan permohonan kepada Bapak/Ibu agar saya dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang di pimpinan Bapak/Ibu, dan saya bersedia ditempatkan dibagian apa saja sesuai dengan keterampilan yang saya miliki.

    Sebagai bahan pertimbangan, bersamaan ini saya lampirkan:

    1. Daftar riwayat hidup
    2. Fotocopy ijazah terakhir
    3. Dua buah pasfoto ukuran 3x4
    4. Surat keterangan catatan kepolisian
    5. Surat keterangan kesehatan
    6. fotocopy KTP
    7. fotocopy SKHUN
    8. sertifikat pengalaman kerja
    9. fotocopy transkip nilai
    Demikianlah surat permohonan ini saya buat dengan sesungguhnya dengan harapan semoga Bapak/Ibu mengabulkannya.

    Atas perhatian dan pertimbangan Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya



    Trisna Satria

    BalasHapus
  80. maaf pak pt. astra honda motor masih membutuhkan lowongan gak gan

    BalasHapus
  81. Cikampek,
    Kepada Yth
    Bapak / ibu pimpinan HRD
    Di
    Tempat
    Dengan Hormat
    Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
    Nama : Aldi Riandi
    Tempat / Tanggal Lahir : Beringin Jaya, 23 Maret 1992
    Agama : Islam
    Jenis Kelamin : Laki-Laki
    Kebangsaan : Indonesia
    Alamat : Dsn.Daringo
    Rt/Rw : 001/005
    Kel/Desa : Pangulah Selatan
    Kecamatan : KotaBaru
    Pendidikan : Diploma Tiga (D3)
    Jurusan : Teknik Komputer
    No Hp : 085764177451
    Berdasarkan informasi yang saya dapat dari internet, bahwa perusahaan yang bapak / ibu yang sedang membutuhkan karyawan, untuk itu saya mengajukan surat lamaran ke perusahaan yang bapak / ibu pimpin.
    Besar harapan saya semoga Bapak/ibu mengabulkan surat lamaran saya, atas perhatian saya saya ucapkan Terima Kasih

    Hormat Saya


    Aldi Riandi

    BalasHapus
  82. Hal: Lamaran Pekerjaan
    Lampiran: Satu Berkas


    Yth. Manajer Personalia
    ditempat


    Dengan Hormat

    Saya yang bertanda tangan dibawah ini

    Nama Lengkap:RICKI HERMAWAN
    Tempat/Tanggal Lahir: Subang 21 Agustus 1991
    Jenis Kelamin: LAKI-LAKI
    Pendidikan: SMKN 2 SUBANG
    Alamat: Perum.regensi 2 Blok AA 4 NO.12 Rt/Rw 015/018 Des.Wanasari Kec.Cibitung Bekasi
    No hp: 085711210310

    Mengajukan permohonan kepada Bapak/Ibu agar saya dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang di pimpinan Bapak/Ibu, dan saya bersedia ditempatkan dibagian apa saja sesuai dengan keterampilan yang saya miliki.

    Sebagai bahan pertimbangan, bersamaan ini saya lampirkan:

    1. Surat Lamaran Kerja
    2. Daftar riwayat hidup
    3. Fotocopy ijazah terakhir/ SKHUN
    4. Surat keterangan catatan kepolisian (SKCK)
    5. Foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
    6. Surat keterangan kesehatan
    7. Pas foto
    8. sertifikat pengalaman kerja
    9. fotocopy transkip nilai
    10.foto copy sertifikat
    Demikianlah surat permohonan ini saya buat dengan sesungguhnya dengan harapan semoga Bapak/Ibu mengabulkannya.

    Atas perhatian dan pertimbangan Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya

    (ricki hermawan)

    BalasHapus
  83. selamat siang ..
    maaf sebelumnya mau tanya kalo lamaran titip di temen yg kerja di AHM juga menjamin gak sih ? terus apa semuanya bakal ditempatin di Karawang ?
    Makasih sebelumnya :)

    BalasHapus
  84. besok ada tes ahm di SMK DINAMIKA PEMBANGUNAN 1.
    kira-kira jam brrapa ya ?

    BalasHapus
  85. batas pendaftarannya sampai kapan yah mas??

    BalasHapus
  86. WINDHU NUGROHO
    Jln. Pulau Panaitan 2 no. 76 Rt.03/014
    Aren Jaya Bekasi Timur
    Telp. 021- 51257814 / 085715574940

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP
    DATA PRIBADI

    Nama Lengkap : Windhu Nugroho
    Nama Panggilan : Windhu
    Tempat/ tgl lahir : Bekasi, 17 April 1989
    Kewarganegaraan : Indonesia
    Alamat : Jln. Pulau Panaitan 2 No 76 RT 03/014 Perumnas III
    Bekasi ? Timur 17111
    Agama : Islam
    Telephone : 085715574940

    PENDIDIKAN FORMAL

    Lulusan Tahun 1997 - 2003 : SDN Aren Jaya VII Bekasi
    Lulusan Tahun 2003 - 2006 : SMP Al-Muhadjirin Bekasi
    Lulusan Tahun 2006 - 2009 : SMK Karya Guna 1 Bekasi

    PENDIDIKAN INFORMAL
    Lulusan Tahun 2009 ? 2012 : Akademik Manajemen Informatika Dan Komputer
    BSI ( AMIK, BSI ( Bina Sarana Informatika Bekasi ) Program Studi
    Manajemen Informatika, ( Diploma Tiga. D III ).
    Hormat Saya,

    Windhu Nugroho
    Bekasi, 20 Maret 2013

    Kepada Yth :
    Kepala Personalia / HRD
    Perihal : Lamaran

    Dengan Hormat,

    Sehubungan dengan informasi yang saya dapatkan, bahwa pada saat ini
    perusahaan bapak / ibu pimpin sedang membutuhkan tenaga kerja maka saya
    bermaksud untuk mengajukan permohonan kerja.
    Saya Windhu Nugroho berumur, 23 tahun, lahir di Bekasi 17 April 1989,
    menyelesaikan pendidikan terakhir di BSI ? Bina Sarana Informatika?
    Manajemen Informatika ( Diploma Tiga. D.III ) Bekasi, berminat bergabung
    dengan perusahaan ini. Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya
    lampirkan :
    1. Surat Lamaran Kerja
    2. Daftar Riwayat Hidup
    3. Photo 4 x 6
    4. Surat Kelulusan Sementara
    5. TRANSKRIP Nilai
    6. Foto Copy KTP
    7. Surat Keterangan Kerja
    Sebagai pelengkap kualifikasi saya untuk dijadikan pertimbangan apabila
    terdapat kekurangan dari kelengkapan lamaran ini saya bersedia
    dihubungi.
    Saya akan senang sekali jika diberi kesempatan untuk diwawancarai. Atas
    perhatian Bapak / Ibu, saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya,


    Windhu Nugroho

    BalasHapus
  87. BEKASI 29-03-2013

    Hal : Lamaran Pekerjaan
    Lampiran : Satu Berkas


    Kepada
    YTH : Bapak/Ibu
    Manajer Personalia
    Di
    Tempat.

    Saya yang bertanda tangan dibawah ini:

    Nama Lengkap : DEDYI RANO IRFAN SINURAT
    Tempat dan Tanggal Lahir : JAKRTA , 27 MEI 1993
    Jenis Kelamin : Laki-laki
    Umur : 19 Tahun
    Bangsa :INDONESIA
    Pendidikan : SMK Otomotif
    Alamat : PERUM TRIAS ESTATE BLOK B3 NO1
    RT,001 RW,020
    Kel . wanasari
    Kec.CIBITUNG
    Kab. Bekasi
    No Handphone : 0899-01-05-709

    Dengan Hormat

    Sehubung dengan informasi yang saya terima , dimana pada
    perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin membutuhkan tenaga kerja
    Maka dengan ini saya melampirkan data diri saya sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak / Ibu

    bersama ini saya lampirkan :

    1. DAFTAR RIWAYAT HIDUP
    2.fhoto copy IJAZAH
    3.fhoto copy KARTU KUNING
    4.fhoto copy KARTU TANDA PENDUDUK
    5.fhoto copy SERTIFIKAT KOMPETENSI
    6.fhoto copy SERTIFIKAT PRAKTEK KERJA INDUSTRI
    7.fhoto copy SKHUN
    8.fhoto copy SKCK
    9.fhoto copy TRANSKIP NILAI
    10. PAS POTO ukuran 3 X 4 2 lembar


    Demikian surat permohonan kerja ini saya buat, besar harapan
    saya semoga Bapak / Ibu berkenan menerima nya

    Atas perhatian nya Bapak / Ibu, saya ucapakan TERIMA KASIH








    Hormat saya
    ......
    ( dedyi rano irfan sinurat )

    BalasHapus
  88. pda pea,,,
    nulis CV dsni ?? Ga bklan d tnggpi cpe2 nulis,,,
    lgsung sja lmaran na via pos.,,
    sy sja sdh d pgl ??

    BalasHapus
  89. kalau buat lulusan tekhnik audio video ada nggak ?

    BalasHapus
  90. Kalau Usianya Masih 17 tahun, Tapi udah lewat 5 bulan bisa nggak ?

    BalasHapus
  91. ass..
    pa untuk sekarang ada loker ga?

    BalasHapus
  92. gan kalo lulusan SMA(IPS)TP BELOM mempunyai pengalaman bisa gan ?
    trs nilai rata" 7.7

    BalasHapus
  93. batas pendaftarannya kaaaaapaaannn gaaaaaan ~x( ...????

    BalasHapus
  94. ahmad rochidin27 April 2013 22.37

    assalamualaikum..
    mau tanya,
    *kalau pake ijazah D1 bsa gak?
    *perekrutannya tiap brp kali per blnnya?
    *kalau sdh mngirim lamaran tp blm dipanggil2 gak hrs ngrim lmaran lg kan?
    trimakasih sblmnya dan harap sgra dbls,

    BalasHapus
  95. assallamualaikum
    maaf saya ganggu kesibukannya
    kemarin saya tes terus gagal di interview
    apakah bisa ngelamar lagi apa nunggu tahun depan ?
    tolong dibales ya
    makasih
    wassallam

    BalasHapus
  96. kalau lowongan untuk wanita ada gak kira-kira pak?

    BalasHapus
  97. yang mdcal ulang biasaya di panggl y brpa lma
    dri tnggl 9 mret ud lulus tp blm d pnggl pnggl

    BalasHapus
  98. mas mohon bantuannya. Saya angatan smk 2013. Kemarin saya lolos tes wawancara tinggal bimbek ama medikal. Namun pas bimbek waktu tgl 29 maret 2013 sy tidak bisa hadir karna suatu hal. Bisa tidak saya DAFTAR ULANG atau BIMBEK SUSULAN supaya saya bisa masuk. Saya menguasai mesin produksi PLC. Mohon hubungi saya kalau emang bisa. 08997333476.

    BalasHapus
  99. kalo umur masih 17 bisa gak ya mas,sepetmber juga udh 18 thn ? reply ya

    BalasHapus
  100. Hal : Lamaran Pekerjaan
    Lampiran: Satu Berkas


    Jakarta, 13 Mei 2013
    Kepada YTH Bapak/Ibu
    Manajer Personalia
    Di Tempat.


    Dengan Hormat

    Saya yang bertanda tangan dibawah ini:

    Nama Lengkap : Ganang Sarifudin
    Tempat/Tanggal Lahir: Banyumas, 28 Oktober 1993
    Jenis Kelamin : Laki-laki
    Umur : 19 Tahun
    Pendidikan : SMK Otomotif
    Alamat : Jl.Pulau Harapan Rt.007/06
    Kel.Cilangkap Kec.Cipayung Kab.Jakarta Timur
    No Handphone : 085710284263

    Mengajukan permohonan kepada Bapak/Ibu agar saya dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang di pimpinan Bapak/Ibu, dan saya bersedia ditempatkan dibagian apa saja sesuai dengan keterampilan yang saya miliki.

    Sebagai bahan pertimbangan, bersamaan ini saya lampirkan:

    1. Daftar riwayat hidup
    2. Fotocopy ijazah terakhir
    3. Dua buah pasfoto ukuran 3x4
    4. Surat keterangan catatan kepolisian
    5. Surat keterangan kesehatan
    6. fotocopy KTP
    7. fotocopy SKHUN
    8. fotocopy transkip nilai
    9. Kartu Pencarian kerja
    Demikianlah surat permohonan ini saya buat dengan sesungguhnya dengan harapan semoga Bapak/Ibu mengabulkannya.

    Atas perhatian dan pertimbangan Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya



    Ganang Sarifudin

    BalasHapus
  101. Kepada :
    Yth.Bapak/Ibu personalia
    Di tempat
    Dengan hormat,
    Yang bertanda tangan dibawah ini saya
    Nama : ARIF HARSONO
    Tempat tanggal lahir : CILACAP 09 juni 1991
    Jenis kelamin : Laki-Laki
    Agama : Islam
    Warga Negara : Indonesia
    Pendidikan terakhir : SMK/ mekanik otomotif
    Alamat : Taman Rahayu Regency Blok C.2 No.18,Bantar Gebang,Bekasi
    Telepon :085691226455
    Sebagai bahan pertimbangannya,saya lampirkan syarat-syarat sebagai berikut :
    1. Foto copy ijazah
    2. Foto copy transkrip nilai
    3. Foto copy ktp
    4. Foto copy skck
    5. Foto copy surat keterangan sehat dokter
    6. Foto copy kartu tanda pencari kerja
    7. Daftar riwayat hidup
    8. Pas foto ukuran 4*6 2 lembar
    9. Paklaring kerja
    Demikian surat lamaran kerja ini saya buat, besar harapan saya untuk dapat diterima di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih
    Hormat Saya
    ARIF HARSONO

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP
    Yang bertanda tangan dibawah ini saya :
    Nama :ARIF HARSONO
    Tempat tanggal lahir : CILACAP 09 JUNI 1991
    Umur : 21 TAHUN
    Jenis kelamin : LAKI-LAKI
    Agama : ISLAM
    Warga Negara : INDONESIA
    Pendidikan terakhir : SMK/MEKANIK OTOMOTIF
    Alamat : TAMAN RAHAYU REGENCY BLOK C .2 NO .18 ,BANTAR GEBANG,BEKASI
    Telp : 085691226455
    Pendidikan
    1. SDN KESUGIHAN 04 lulus taun 2002/2003
    2. SMP PEMDA 1 KESUGIHAN lulus taun 2005/2006
    3. SMK MA’ARIF NU 1 RAWALO lulus taun 2008/2009


    Pengalaman kerja
    1. PT.PADMA INDONESIA INDONESIA dari oktober 2009 sampai dengan oktober 2011
    Bekerja sebagai operator produksi bagian moulding/ injektion
    2. PT.INTI GANDA PERDANA ASTRA GROUP dari bulan febuari 2012 sampai dengan januari 2013
    Bekerja sebagai perator produksi bagian mechining/bubut CNC

    Demikianlah daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih

    Hormat Saya

    ARIF HARSONO


    BalasHapus
  102. pak saya lulusan sekarang
    di smk sukamandi
    kalau msih ada lowongan
    saya mohon daftar kan diri
    no hp:087771622672

    BalasHapus
  103. Kepada :
    Yth.Bapak/Ibu personalia
    Di tempat
    Dengan hormat,
    Yang bertanda tangan dibawah ini saya
    Nama : NURZANI
    Tempat tanggal lahir : JAKARTA,14041993
    Jenis kelamin : Laki-Laki
    Agama : Islam
    Warga Negara : Indonesia
    Pendidikan terakhir : SMK Angkasa 1 halim/tehnik Perkakas
    Alamat : Jln manunggal Gg yudistirart 18 rw 03 no:64 kecamatan makasar kelurahan makasar Jakarta Timur
    Telepon :083898152904
    Sebagai bahan pertimbangannya,saya lampirkan syarat-syarat sebagai berikut :
    1. Foto copy ijazah
    2. Foto copy transkrip nilai
    3. Foto copy ktp
    4. Foto copy skck
    5. Foto copy surat keterangan sehat dokter
    6. Foto copy kartu tanda pencari kerja
    7. Daftar riwayat hidup
    8. Pas foto ukuran 4*6 2 lembar
    9. Paklaring kerja
    Demikian surat lamaran kerja ini saya buat, besar harapan saya untuk dapat diterima di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih
    Hormat Saya
    ARIF HARSONO

    BalasHapus
  104. Kepada :
    Yth.Bapak/Ibu personalia
    Di tempat
    Dengan hormat,
    Yang bertanda tangan dibawah ini saya
    Nama : NURZANI
    Tempat tanggal lahir : JAKARTA,14041993
    Jenis kelamin : Laki-Laki
    Agama : Islam
    Warga Negara : Indonesia
    Pendidikan terakhir : SMK Angkasa 1 halim/tehnik Perkakas
    Alamat : Jln manunggal Gg yudistirart 18 rw 03 no:64 kecamatan makasar kelurahan makasar Jakarta Timur
    Telepon :083898152904
    Sebagai bahan pertimbangannya,saya lampirkan syarat-syarat sebagai berikut :
    1. Foto copy ijazah
    2. Foto copy transkrip nilai
    3. Foto copy ktp
    4. Foto copy skck
    5. Foto copy surat keterangan sehat dokter
    6. Foto copy kartu tanda pencari kerja
    7. Daftar riwayat hidup
    8. Pas foto ukuran 4*6 2 lembar
    9. Paklaring kerja
    Demikian surat lamaran kerja ini saya buat, besar harapan saya untuk dapat diterima di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih
    Hormat Saya
    NURZANI

    BalasHapus
  105. ,oya mas kalo misalnya ijazahnya belom keluar tapi surat kelulusannya udah ada, kalo pake surat kelulusan dulu bisa nggak ya ???

    BalasHapus
  106. Assalammualaikum..Saya mau tanya soal lamaran di PT Astra Honda..Kalau untuk lulusan SMK (Teknik Komputer Jaringan) untuk pria ada lowongan nggak ya ?

    BalasHapus
  107. Andri Setianto3 Juni 2013 20.30

    Sekedar info PT AHM mengadakan Tes di Sekolah saya SMK DINAMIKA PEMBANGUNAN klo tanggal pelaksanaannya kurang tau langsung datang saja

    info BBK Smk dinamika pembangunan 1 - 2 jakarta

    BalasHapus
  108. MAAF SAYA MAU TANYA INI ,,, saya lulusan smk, nah saya berminat bgett sma pt.ini... tetapi tinggi saya 155 .. yg saya mau tanyain blh enggak saya mendftar di pt.ini , saya juga di smk ambil jurussan oto ...mohon info anda dan hubunggin ke saya 08389428409
































































































    BalasHapus
  109. Teguh Santoso21 Juni 2013 22.29

    Assalamualaikum wr.wb.
    saya saat ini sedang kuliah di Universitas Tarumanagara jakarta ,
    bisakah saya bekerja di PT.ASTRA HONDA MOTOR ,mohon balasannya.
    Terima kasih

    BalasHapus
  110. Siang Mas.
    Saya mau tanya untuk kelahiran tahun 1990, tapi lulus tahun ini (2013) masih bisa daftar di AHM ga?? tertutama untuk lulusan TKJ.
    Tolong infonya mas di 085756733889 a.n Agus Adi Prayitno

    BalasHapus
  111. Bagi orang yang belum berpengalaman kerja bagaimana langsung kerja/magang dulu.
    Mohon infonya kirim ke no:087742053496

    BalasHapus
  112. sekarang masih di buka tidak ? untuk lulusan SMK

    BalasHapus
  113. trimakasih gan atas info nya saya akn kunjungi blog ni trus saya berharap smoga agan sllu update info loker y,,

    BalasHapus
  114. gan masih d buka gk ni lokernya??
    mohon infonya ke no ini 085224558660

    BalasHapus
  115. sehubungan dengan informasi lowongan kerja tersebut saya berminat untuk mengajukan lamaran tsb,saya lulusan sekolah angkatan sekarang di bidang otomotif(TKR)
    NAMA : HARI SATORI
    JENIS: LAKI2
    UMUR: 20
    TELP: 087728996279
    TTERIMA KASIH

    BalasHapus
  116. mau nanya nih kalo lamaran tidak di tulis tangan boleh tidak mohon infonya
    trimakasih selamat malam

    BalasHapus
  117. Gila ini yang koment, kata nya pada sekolah tinggi tp kaga baca apa itu, TS yg punya blog nya pun di akhir tulisan dia jg baru diterima kerja disana, lah kenapa pada ngelamar and tanya detail disini sih hadeh cape deh.. >_<
    kacau negara ini lah generasi nya

    BalasHapus
  118. ass
    ,, pakk untuk lowongan astra honda motor sekarang masih d buka gak,, buat smk mohon info'y nomer 087760741994 ;;

    BalasHapus
  119. loker ini kapan ditutup gan ? mohon infonya ;)

    BalasHapus
  120. Jakarta, 21September 2013
    Hal : Lamaran pekerjaan
    Kepada Yth,
    Bapak/Ibu personalia
    Di Tempat

    Dengan hormat,
    Berdasarkan informasi yang saya terima bahwa di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sekarang sedang membutuhkan karyawan .
    Dengan ini saya bermaksud untuk mengajukan permohonan :

    Nama : AHMAD SAFITRI
    Tempat tanggal lahir : Jakarta , 25 MARET 1993
    Alamat : Kebon Nanas Utara Rt.009/07 No.29 Cipinang-
    Cempedak Jakarta Timur
    Jenis kelamin : Laki-laki
    No telepon : 089614332453
    Pendidikan terakhir : SMK

    Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu saya lampirkan :

    1. Past foto 3x4
    2. Foto copy KTP
    3. Foto copy Surat Keterangan Lulus (SKL)
    4. Foto copy Surat keterangan sehat
    5. Foto copy SKCK
    6. Daftar riwayat hidup

    Dengan surat ini besar harapan saya agar dapat diterima di perusahaan yang sedang Bapak/Ibu pimpin. Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan banyak terimakasih.





    Hormat saya,





    AHMAD SAFITRI

    BalasHapus
  121. DAFTAR RIWAYAT HIDUP


    Bahwa yang bertanda tangan di bawah ini :

    Nama : AHMAD SAFITRI
    Umur : 20 tahun
    Tempat tanggal lahir : Jakarta , 25 Maret 1993
    Bangsa : Indonesia
    Agama : Islam
    Alamat : Kebon Nanas Utara 2 Rt.09/07 No.29 Cipinang
    Cempedak Jakarta-Timur
    No tlpn : 089614332453
    E-mail : ahmad_safitri08@yahoo.com
    Pendidikan formal

    - SDN 08 Cipinang cempedak Jakarta timur , Lulus tahun 2007
    - SMP islam annuriyyah Jakarta timur , Lulus tahun 2010
    - SMK (yayasan fizar) Jakarta timur , Lulus tahun 2013

    Demikian daftar riwayat hidup saya buat dengan sebenarnya.








    Hormat saya,





    AHMAD SAFITRI

    BalasHapus
  122. untuk lampiran lamaran kerja online bisa daftarin kemana ya om ?
    ( khusus bwt SMA sedrajat

    BalasHapus
  123. saya abis lulus sma palembang, langsung melamar, semoga diterima

    BalasHapus
  124. Maaf mas, mau tanya ko gak ada yg buat cewe ? di info loker yang sama AHM plant karawang kalo ga salah cewe juga bisa. yang bener gimana yaa?
    mkasih

    BalasHapus
  125. Hal : lamaran pekerjaan
    Lampiran : 1 berkas
    Bekasi,
    Yth
    Bapak/Ibu personalia Di tempat

    Dengan hormat,
    Yang bertandatangan di bawah ini ;
    Nama : Nurmeli
    Tempat,tanggal lahir : Indramayu,27 juni 1995
    Alamat
    : Jalan merak RT/04 Kp. kepuh cikarang barat-bekasi
    Pendidikan terakhir
    : SMA (IPA)
    No. telepon : 089676909084
    Bermaksud mengajukan permohonan kerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin,
    adapun sebagai bahan pertimbangan,Saya lampirkan persyaratan sebagai berikut ;
    1. Pas foto 4 x 6
    2. Photo copy kartu tanda penduduk
    3. Photo copy kartu tanda pencari kerja
    4. Daftar riwayat hidup
    5. Photo copy Ijazah
    6. Photo copy Transkrip nilai
    7. Photo copy Sertifikat uji kompetensi
    8. Photo copy surat keterangan catatan kepolisian
    9. Photo copy surat keterangan kerja

    Demikian surat pernyataan permohonan kerja ini saya buat, besar harapan saya agar kiranya diberi kesempatan bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

    Atas perhatian saya ucapkan terimakasih.

    Hormat saya,




    ( Nurmeli)

    BalasHapus
  126. Saya ngirim lamaran pada Tanggal 18 September 2013 sampe skrg blum dapt panggilan test, padahal saya titipkan kepada orang dalam, tapi ada temanku yg sudah dapat panggilan test namun prempuan, teman yang cowo belum pada dipanggilan,. untuk bulan Desember 2013 ada panggilan test buat cowo ngga min?? tolong infonya ke 08976112742

    BalasHapus
  127. mas kalo lowongan buat tahun ini 2014 kapan di buka nya saya siswa SMK yang lulus tahun 2014 ini ,.... insyaallah ingin mendaftar ke PT. AHM jurusan saya mekanik mesin Industri ,,, mohon info nya mas ? :)

    wa'alaikum salam warohmatulohi wabarokatuh.

    BalasHapus
  128. mas kalo lowongan buat tahun ini 2014 kapan di buka nya saya siswa SMK yang lulus tahun 2014 ini ,.... insyaallah ingin mendaftar ke PT. AHM jurusan saya mekanik mesin Industri ,,, mohon info nya mas ? :)

    wa'alaikum salam warohmatulohi wabarokatuh.

    BalasHapus